Rossi Digosipkan Akan Menikah Akhir Tahun dan Gabung ke Petronas

0
300
rossi nikah
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello dikabarkan akan menikah akhir tahun ini. Foto: motoblog

NaikMotor – Rossi dikabarkan siap membawa pasangannya ke jenjang yang lebih serius dan menikah akhir tahun ini. Selain Rossi nikah juga dikabarkan akan bergabung dengan Petronas Yamaha

Pembalap Italia berusia 41 tahun ini dikabarkan siap meminang Francesca Sofia Novello (25) setelah menjalani hubungan serius selama 4 tahun. Francesca sendiri adalah seorang wanita asal Arese, Italia yang berprofesi sebagai model profesional.

Kabar Rossi nikah tersebut diwartakan oleh Alfonso Signorini dari Majalah Chi. Rossi disebut-sebut kerap gagal untuk hubungannya dengan waktu yang lama. Sementara soal balapan  sudah siap tekan kontrak 2 tahun seperti yang dilansir motoblog.

“Untuk pertama kalinya, Valention Rossi telah hidup berdampingan lama dengan Francesca Sofia Novello. Valentino yang selalu alergi dengan hubungan jangka panjang, (kali ini) serius dan siap untuk memulai berkeluarga tanpa meninggalkan kontrak 2 tahun (yang hampir siap) untuk terus balapan.”

Dalam masa Pandemi, Pembalap berjuluk The Doctor itu selain mengambil keputusan untuk mulai berkeluarga, ia juga sudah membicarakan dan merefleksikan masa depannya di ajang MotoGP. Padahal sebelumnya, Rossi berencana ingin mengevaluasi diri dengan melihat performanya di awal musim, namun tidak terlaksana karena tidak ada balapan akibat pandemi. Seharusnya ia memutuskan apakan akan pensiun atau terus berkarir dengan tim satelit Yamaha Petronas. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*