Suzuki Dirumorkan Akan Menghadirkan Skuter Listrik Tahun Depan, ini Desainnya 

0
skuter listrik Suzuki
Foto: motoblog

NaikMotor – Sketsa dan struktur skuter listrik keluaran Hamamatsu telah bocor. Kabarnya, skuter listrik Suzuki nanti akan memiliki spesifikasi tinggi namun harganya terjangkau. Seperti apa ya kira-kira? 

BikeSocial memamerkan sketsa kendaraan roda dua terbaru dari Suzuki yang menggunakan penggerak dari listrik, dilengkapi dimensi kecil dan sederhana. Dilansir dari motoblog, skuter listrik baru Suzuki yang dirumorkan akan hadir pada tahun 2021 ini harganya cukup terjangkau dan berpotensi tinggi untuk meraih atensi di pasaran.

motor listrik suzuki
Sketsa motor listrik Suzuki yang diterbitkan oleh BikeSocial. Foto: Motoblog

Motor listrik ini disebut-sebut sederhana dalam arsitektur teknisnya, dilengkapi dengan kerangka baja, baterai kotak sederhana (#51) yang terdapat di bawah jok dan bisa dilepas, lalu transmisi ke roda belakangnya melalui sabuk (#57). Konsep juga dilengkapi garpu dan shockabsorber model basis untuk menghemat biaya.

Kabarnya Suzuki menargetkan India sebagai tujuan pasar utamanya, serta informasi yang menyatakan bahwa proses produksi akan dimulai pada 2021 menunjukkan bahwa akan ada update lebih lanjut tentang motor ini di sekitar akhir tahun 2020 nanti.

motor listrik suzuki
Foto: Motoblog

Di antara kompetitor, kelihatannya Suzuki menjadi yang paling serius dalam menekuni produk entry level. Suzuki fokus untuk menciptakan model yang bisa diakses oleh masyarakat umum. Suzuki melakukan pendekatan motornya dengan menunjukkan bahwa ini bukan motor berspesifikasi tinggi, tetapi teknologinya tetap menarik dan harganya terjangkau oleh banyak kalangan dan bisa berpotensi laris di pasaran. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here