Pandemi Covid-19: Kata Rins Seperti Pensiun dari MotoGP

0
seperti pensiun
Alex Rins, Pembalap MotoGP tim Suzuki Ecstar. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Sejak ditetapkannya Pandemi Covid-19 oleh WHO, belum ada satupun gelaran seri MotoGP 2020. Kata Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins seperti pensiun.

Meski memang pada suatu masa mendatang semua Pembalap akan pensiun. Namun, sejak Pandemi virus corona berarti bahwa tidak ada satu pun dari kelas kelas utama telah mengikuti seri sejak akhir tes Qatar pada 24 Februari 2020.

Bahkan, sepertinya tak satu pun Pembalap MotoGP pernah mengendarai motor balap mereka. Dengan perkiraan, seri pertama baru dimulai pada bulan Juli, itu artinya mereka telah 4-5 bulan tidak pernah menjamah sepeda motor balap masing-masing, dan masih bisa bertambah menjadi 6-7 bulan.

“Aku di rumah dengan tidak banyak yang bisa dilakukan karena semua hal yang biasanya aku lakukan di rumah sepanjang tahun, selesai dalam dua hari!” buka Alex Rins, kepada media Crash. “Jadi, jika saya tidak berlatih, saya hanya dengan pacar saya, bermain di Playstation atau bermain dengan anjing. Semua di rumah, tanpa ada yang bisa dilakukan, seperti pensiun.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here