Rins Perpanjang Kontrak 2 Tahun Lagi Bersama Suzuki

0
Rins perpanjang kontrak
Pembalap MotoGP, Alex Rins perpanjang kontrak 2 tahun ke depan lagi bersama Suzuki hingga 2022. Foto: dorna.motogp

NaikMotor – Pembalap MotoGP, Alex Rins perpanjang kontrak 2 tahun ke depan lagi bersama Suzuki. Rins mengumumkannya di IG miliknya, (19/4/2020).

Rins perpanjang kontrak bersama tim pabrikan dari Hamamatsu itu hingga akhir musim MotoGP 2022. Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio berkomentar, “Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi Alex Rins sebagai pembalap pabrik dari Tim Suzuki MotoGP untuk dua musim lagi; 2021 dan 2022.”

Brivio melanjutkan seperti yang dikutip media autosport, ” Dengan perjanjian ini kami membuat hubungan kami menjadi enam tahun, dan kami percaya bahwa stabilitas ini akan terbukti positif bagi kita semua.”

Rins melakukan debut MotoGP dengan Suzuki pada 2017 setelah naik kelas dari Moto2, dan tetap berada di atas GSX-RR sejak saat itu. Pembalap Spanyol itu memberikan kemenangan pertama bagi Suzuki dalam satu musim sejak kampanye perebutan gelar terakhir pada 2000.

Dalam catatan itu, Rins pernah mengalahkan Valentino Rossi untuk kemenangan perdananya di Austin dan kemudian mengalahkan Marc Marquez dengan 0,014 di Grand Prix Inggris yang mendebarkan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here