Lingkaran Rezeki Anggota Polisi Polsek Cilandak Jakarta Selatan

0
80
Polsek Cilandak
Penyerahan Face Shiled dan Masker yang diterima oleh Kapolsek Cilandak, Kompol Martun Marbun, Senin (20/04/2020). Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – Guna memberikan rasa aman kepada anggota Polisi dalam mencegah penyebaran Covid-19, Naikmotor.com berbagi face shield dan masker GMA Product Series ke Polsek Cilandak.

Wilayah Jakarta Selatan menjadi daerah ke-3 terbesar di DKI Jakarta akibat Covid-19. Selain tenaga medis, Polisi yang notabe juga menjadi garda terdepan dalam memaksimalkan PSBB yang sedang diberlakukan di DKI Jakarta.

Menyikapi hal tersebut naikmotor.com berinisiatif untuk berbagi face shield kepada petugas Kepolisian Cilandak, Jakarta Selatan yang berlangsung pada hari Senin (20/04/2020).

“Kami sangat berterima kasih kepada tim naikmotor.com atas bantuan APD ini, kami dari Polsek Cilandak sangat mengapresiasinya, bantuan face shield dan masker ini sangat berguna bagi anggota Polsek Cilandak dalam menjalankan tugasnya saat pemberlakuan PSBB di DKI Jakarta,” tegas Kompol Martun Marbun selaku Kapolsek Cilandak.

“Kami juga berharap masyarakat utamanya warga Cilandak mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dari Pemerintah, agar kondisi seperti sekarang ini segera berakhir dan bisa menjalankan rutinitas seperti sediakala,” tambah Kompol Marbun.

Sementara itu, Yusuf Arief selaku pimpinan naikmotor.com yang juga hadir langsung untuk memberikan bantuan APD ke Polsek Cilandak, mengatakan, naikmotor.com berusaha berbagi APD dengan para petugas garda depan dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini. Karena selain tenaga medis, petugas dari Kepolisian juga turut andil dalam pengamanan situasi seperti saat ini.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*