NaikMotor Serahkan Face Shield dan Masker GMA Product Series ke Polsek Cilandak

0
141
Face Shield GMA Product
Face Shiled untuk Petugas Polisi yang juga menjadi garda terdepan melawan wabah Covid-19. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Menyikapi pandemi Covid-19 yang makin meluas, Naikmotor.com berbagi face shield dan masker GMA Product Series ke Polsek Cilandak. Serah terima bantuan tersebut juga dihadiri dari pihak Kelurahan dan Puskesmas Cipete, Jakarta Selatan.

Wilayah Jakarta Selatan menjadi daerah ke-3 terbesar di DKI Jakarta akibat Covid-19. Selain tenaga medis, Polisi yang notabenya juga menjadi garda terdepan untuk memaksimalkan PSBB yang sedang diberlakukan di DKI Jakarta.

Face Shield GMA Product
Pimpinan Naikmotor.com, Yusuf Arief saat menyerahkan Face Shield dan Masker Kain Scuba GMA Product Series kepada Kapolsek Cilandak, Kompol Marbun, Senin (20/04/2020)

Menyikapi hal tersebut naikmotor.com berinisiatif untuk berbagi face shield dan masker kepada petugas Kepolisian Cilandak, Jakarta Selatan yang berlangsung pada hari ini, Senin (20/04/2020).

“Kami sangat berterima kasih kepada tim naikmotor.com atas bantuan APD ini, kami dari Polsek Cilandak sangat mengapresiasinya, bantuan face shield dan masker ini sangat berguna bagi anggota Polsek Cilandak dalam menjalankan tugasnya saat pemberlakuan PSBB di DKI Jakarta,” tegas Kompol Martun Marbun selaku Kapolsek Cilandak.

“Kami juga berharap masyarakat utamanya warga Cilandak mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dari Pemerintah, agar kondisi seperti sekarang ini segera berakhir dan bisa menjalankan rutinitas seperti sediakala,” tambah Kompol Marbun.

Sementara itu, Yusuf Arief selaku pimpinan naikmotor.com yang juga hadir langsung untuk memberikan bantuan APD ke Polsek Cilandak juga memberikan komentar. “Kami dari naikmotor.com berusaha berbagi APD dengan para petugas garda depan dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini. Karena selain tenaga medis, petugas dari Kepolisian juga turut andil dalam pengamanan situasi seperti saat ini.”

Face Shield GMA Product
Face Shield untuk para petugas medis di Puskesmas Cipete Selatan. Foto: Yusuf Arief

Sebelumnya Face Shield dan Masker kain yang diproduksi khusus oleh GMA product ini juga telah didistribusikan ke salah satu klinik di wilayah Bekasi, Jawa Barat dan Puskesmas Kelurahan Cipete Selatan.

“Face Shield Ini nyaman digunakan, tidak berembun dan pandangan juga jelas. Sangat membantu dan bermanfaat sekali untuk petugas Puskesmas, karena tiap hari kami harus melayani kesehatan masyarakat.” ujar Drg. Endang Ariastiwi, Kepala Puskesmas Cipete Selatan.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan masker kain Scuba TST kepada pihak Kelurahan Cipete Selatan, yang nantinya masker tersebut akan dibagikan kepada para pedagang dan masyarakat sekitar.

Face Shield GMA Product
Petugas medis di salah satu klinik kesehatan di Bekasi, Jawa Barat. Foto: Mbi

GMA Product Series yang memproduksi APD face shield dan masker kain scuba mengatakan, kedua produk tersebut memang khusus diproduksi untuk melawan Covid-19 dengan bahan berkualitas dan nyaman digunakan.

“Ini adalah hal yang sangat kecil sekali yang kami bisa lakukan untuk peduli dan bersatu  dalam menghadapi situasi yang sulit sekarang ini. Kami berharap kita bisa bersama sama menjaga kebersihan dan kesehatan masing masing supaya kita bisa melewati wabah covid-19 ini.” Papar Giman, Owner GMA Product Series. (Daus/Contrib/NM).

 

LEAVE A REPLY

*