Wah, Ternyata Vinales Mengaku Desmosedici Ducati Cocok untuknya

0
Desmosedici Ducati Cocok
Vinales menyebut Desmosedici Ducati cocok untuk gaya balapnya. Foto: dorna moogp

NaikMotor – Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan autosport.com, Vinales mengatakan, motor balap MotoGP Desmosedici Ducati cocok. Begini alasannya.

Pembalap Yamaha pabrikan itu berpendapat seperti demikian ketika tengah bimbang. “Itu adalah sesuatu yang ada dalam pikiran saya jika pindah ke Ducati, karena saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajemen Ducati. Saya memikirkan juga karena mereka memiliki motor yang sangat cocok dengan gaya berkendara saya,” ujarnya.

Vinales mengakui kemampuan pengereman Ducati yang kuat pada khususnya akan membuat Desmosedici Ducati cocok untuk gaya balapnya, seandainya ia pindah. “Saya sudah sering melakukan beberapa putaran di belakang Ducati, baik di balapan, dan selama latihan, dan saya pikir itu adalah motor yang cukup lengkap,” kata pembalap Spanyol itu.

Vinales mengakui keinginannya itu saat ia bimbang, “Saya memiliki tujuan untuk tidak membuat balapan seperti tahun lalu atau 2018, dan saya tidak tahu apakah saya bisa berada di level yang sama atau lebih baik saya meninggalkan Yamaha di akhir musim 2020”. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here