Maverick Vinales Keluar dari Rumah Sakit, Recovery Dilakukan di Rumah

0
38
Vinales recovery di rumah
Setelah doirawat di RS akibat kecelakaan motocross, Vinales sudah pulang ke rumah. Foto: doirna motogp

NaikMotor – Beberapa hari yang lalu, Maverick Vinales dikabarkan cedera saat kecelakaan saat latihan motocross dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sempat tinggal di RS beberapa hari, sekarang ia sudah boleh pulang dan Vinales recovery di rumah. 

Maverick Vinales mengalami kecelakaan pada Jumat, 13 Maret kemarin saat sedang latihan motocross di waktu senggang yang ia peroleh dari ditundanya kompetisi kejuaraan balap motor dunia, MotoGP. Tim yang menaungi Vinales, Monster Energy Yamaha, mengabarkan lewat akun sosial media mereka bahwa Vinales mengalami cedera ringan, namun syukurnya tidak sampai menderita patah tulang. Ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berselang 2 hari dari kabar cedera pembalap Spanyol ini, kemarin (15/03/2020), ia mengunggah video di akun twitter dan instagramnya yang mengatakan bahwa ia sudah boleh pulang dan Vinales recovery di rumah untuk penyembuhannya itu.

recovery di rumah

“Saya sudah pulang ke rumah. Saya baik-baik saja. Sekarang saya akan menjalani full recovery selama beberapa minggu. Dan saya akan terus memberi tahu anda perkembangan (saya),” ujar pembalap berusia 25 tahun ini.

Vinales juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang dan penggemar atas pesan dan dukungan yang ia terima. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*