BMW Motorrad S1000XR Resmi Mengaspal Pekan Depan di Indonesia

0
181
BMW S1000XR
BMW S1000XR siap mengaspal akhir bulan ini. Foto: BMW Motorrad

NaikMotor – Crossover BMW S1000XR mengaspal di Indonesia pada 27 April 2020. PT Maxindo Moto Nusantara selaku importir resmi BMW Motorrad membanderol harganya Rp 719 juta (off the road).

BMW S1000XR merupakan sepeda motor crossover kombinasi apik antara sport dan adventure yang menghasilkan karakter motor sport touring motorcycle. Mengusung mesin berkapasitas 999 cc BMW S1000XR mampu menyemburkan tenaga 165 dk pada 11.000 rpm.

“Tipe ini merupakan crossover antara adventure dan sport sehingga menghasilkan sport touring motorcycle. Unit masih memiliki karakteristik sport, yaitu tipikal suara 4 cylinder in-line dan akselerasi, tetapi memiliki kenyamanan dan handling motor touring adventure,” terang Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

“Generasi kedua S1000XR ini sempat saya lihat grafik dampingnya di awal tahun ini, hampir menyerupai GS, tetapi pada saat itu saya belum bisa mencoba kendaraannya. Namun beberapa saat lalu sebelum PSBB dimulai saya sempat menjajal motor ini, saya merasa motor ini sangat nyaman, dan seksi akibat dari karakter sportynya. Selain itu fitur yang di sematkan juga benar benar lengkap,” tambah Joe Frans.

S1000XR memiliki fitur yang canggih, antara lain sudah mengadopsi layar TFT serta dilengkapi BMW Motorrad Conectivity yang mampu terhubung dengan smartphone dan helm melalui Bluetooth. Selain itu juga sudah dilengkapi lampu full LED, pilihan riding mode pro seperti HSC Pro, MSR, ABS Pro, dan DTC, ESA, serta pannier holder. BMW S1000XR mengaspal dengan 2 pilihan warna: Ice Grey dan Racing Red White Alumunium. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*