Maxindo Moto Puri, Diler Baru BMW Motorrad dengan Fasilitas Latihan Motor

0
32
BMW Motorrad Maxindo Moto, rangkul motoris Jakarta Barat danTangerang lebih terjangkau. Foto : Maleha

NaikMotor – BMW Motorrad Indonesia kembali menambah diler untuk area barat Jakarta  dan Tangerang dengan membuka resmi Maxindo Moto Puri, Kamis (31/10/2019). Hal ini untuk memudahkan pemiliknya melakukan perawatan dan servis hingga tempat kongkow.

Lokasi Maxindo Moto Puri sebagai diler baru BMW Motorrad di Jakarta Barat, tepatnya di jalan Kembang Kerep No. 1, Kembangan Selatan, berdiri di atas lahan seluas 1.756 m2 dengan luas bangunan 1.100 m2. Showroom baru ini dirancang untuk mengerjakan layanan servis rutin, penjualan unit dan sparepart. Fasilitas lainnya yakni lokasi yang nyaman untuk hang-out hingga tersedia barber cut hinga kafe. Tidak hanya itu, diler ini bisa digunakan untuk tempat titik kumpul untuk para motoris di akhir pekan.

Fasilitas bengkel berstandar khas BMW Motorrad, tools tersedia lengkap.

BMW Motorrad Indonesia atau PT. Maxindo Moto Nusantara yang telah memiliki diler pertama di Cilandak, Jakarta Selatan, memiliki perbedaan outlet dengan yang sekarang tersedia di Puri Jakarta Barat ini. “ Tema ini kami usung karena berawal dari budaya populer yang sekarang sedang trending di kalangan anak muda. BMW Motorrad sebagai brand yang menampilkan gaya hidup bukan hanya tentang memiliki sebuah kendaraan roda dua dengan logo premium, tetapi juga a motorcycle that comes with experience, “,jelas Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Joe Frans juga menambahkan bahwa fasilitas showroom Maxindo Moto Puri antara lain mampu memajang 7 – 10 unit motor BMW di lantai 2, kemudian tersedia 4 bike lift  di bagian bengkel untuk servis. Sebagai brand yang concern terhadap keselamatan, BMW Motorrad melihat pentingnya pemahaman konsumen terhadap skill berkendara. Karena itulah, di sekitar areal lokasi diler barunya, terdapat lahan untuk melakukan latihan teknik berkendara. ” Karena masih beralas tanah kita manfaatkan untuk konsumen yang ingin belajar safety riding. Hal ini dipilih karena bisa meminimalisir kerusakan pada motor atau kecelakaan dibanding harus di atas aspal. Efisiensi yang banyak didapatkan jika berlatih motor di tanah sekaligus mengolah keseimbangan serta skill rider itu sendiri, “ lajut Joe Frans.

Pada kesempatan yang sama, BMW Motorrad Indonesia juga mengumumkan bahwa pihaknya secara resmi memberlakukan garansi selama 3 tahun untuk motor BMW produksi mulai bulan Agustus 2019. Garansi bisa diajukan melalui diler resmi BMW Motorrad di Indonesia tanpa dipungut biaya, garansi yang dimaksud adalah setiap kerusakan yang terkait dengan kesalahan desain atau proses produksi kendaraan, dalam hal ini termasuk komponen kelistrikan, “ urai Rozali Fatwa sebagai After Sales Head Maxindo Moto Nusantara. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*