Ladies, Peringati Hari Kartini, AJM Skuter Beri Diskon Jasa Servis 21%

0
Kartini AJM Skuter
Servis Vespa di AJM Skuter. Foto: Istimewa

NaikMotor – Memperingati hari Kartini, AJM Skuter memberikan program khusus untuk lady bikers yang mau servis motor kesayangannya di semua bengkel AJM Skuter selama bulan April 2020.

AJM Skuter yang merupakan bengkel servis khusus Vespa memberikan diskon 21% untuk servis dan jasa selama bulan April 2020. Program diskon bulan Kartini AJM Skuter tersebut berlaku di semua jaringan bengkel AJM.

“Kita harus ingat jasa pahlawan kita, salah satunya Kartini. Dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada para Pahlawan, maka kami mau memberikan sesuatu kepada para wanita Indonesia yang punya hobi sama. Mudah-mudahan bisa membahagiakan mereka,” terang Ahmad Jayadi selaku Owner AJM Skuter.

Saat ini AJM Skuter ada di 2 lokasi. Wilayah Pondok Gede, tepatnya di Jl.Raya Pondok Gede, Ruko Onderdil Blok I No 1-3 serta Jl.Alternative Transyogi Cibubur km 3 no 47 (Tepat samping toko buah Mughi Hasil). Untuk booking servis bisa menghubungi di nomor 082119782717.

Oh ya, menyikapi kondisi social distancing, AJM Skuter punya layanan “jemput antar servis”. Layanan tersebut terbagi dalam 3 zona, zona 1 berjarak 5 km, zona 2 berjarak 10 km, dan zona 3 berjarak 15 km atau lebih. Untuk biaya layanan ini dikenakan biaya mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 300 ribu.

Nah, bagi ladies sobat naikmotor.com yang berencana servis Vespa bisa langsung hubungi pihak AJM untuk booking servis atau bisa memanfaatkan layanan jemput antar jika harus #dirumahaja. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY