AJM Skuter Antar Bram Prasetya Raih Podium Vesparace 2020

0
116
Podium Vesparace
Bram Prasetya bersama tim AJM Skuter di ajang Vesparace 2020. Foto: AJM

NaikMotor – Pembalap senior Bram Prasetya yang membela tim H4 Motoran Brisk Solution69 AJM Skuter Racing sukses mendulang dua podium Vesparace 2020 seri perdana di Sirkuit Karting Sentul (8/3/2020). Kelas Vespa 4T TuneUp 160 dan 220cc Open menjadi  arena pembuktian AJM Skuter di awal tahun ini.  

Tahun ini, AJM Skuter menggandeng para sponsor yakni Solution 69, Busi Brisk Indonesia, Motul Indonesia dan H4 Motoran untuk mengarungi musim balap Vesparace 2020 yang rencananya akan digelar selama empat seri.

Menurut Ahmad Jayadi, pemilik tim, keikutsertaan AJM Skuter di Vesparace 2020 adalah wujud partisipasinya mendukung kelangsungan balap skuter serta industri kreatif otomotif lainnya.

“ Alhamdulillah mengawali start tahun ini, kami bisa naik podium Vesparace di posisi kedua di kelas 160 dan 220cc Open yang menjadi kelas utama target tim kami. Hasil ini akan menjadi evaluasi bagi tim khususnya mekanik untuk terus melakukan riset dan pengembangan teknis agar meraih hasil optimal di seri-seri selanjutnya. Terima kasih untuk para mekanik dan kru yang telah  bekerja keras mendukung hasil ini juga kepada para sponsor tim tahun ini,” tutur Ahmad Jayadi. Penampilan Bram Prasetya mencuri perhatian di sesi kualifikasi sebelumnya karena menjadi pole position di kelas 160cc Open dan urutan kedua di kelas 220cc Open.

Ditambahkan Jayadi, antusias balapan skuter harus terus dijaga konsistesinya oleh para stakeholder balap di Indonesia sebagai salah satu alternatif cabang yang bisa mewadahi minat dan bakat sekaligus prestasi motorsport Tanah Air. “ Semakin banyaknya bengkel serta produsen spare part Vespa harus diimbangi dengan kualitas event yang baik untuk ajang promosi produk agar bisa tumbuh dan berkembang di pasar segmen hobi ini,” ujar Jayadi pemilik bengkel AJM Skuter di bilangan Pondok Gede dan Cibubur.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*