Rentalindo H4motoran AJM Skuter n Prens Racing Temu Kangen di Balap Vespa Akhir Tahun

0
123
Rentalindo H4motoran AJM Skuter n Prens Racing
Temu kangen Rentalindo H4motoran AJM Skuter n Prens Racing Team di Balap Vespa Akhir Tahun 2018. Foto: AJM Skuter

NaikMotor — Rentalindo H4motoran AJM Skuter n Prens Racing Team dipastikan akan menurunkan pembalapnya di ajang Vespa Race yang akan berlangsung di Sirkuit Karting Sentul pada 2 Desember 2018.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh tim asuhan mantan pembalap Nasional, Ahmad Jayadi yang kini menempati markas barunya di kawasan Cibubur. Mulai dari setting mesin, tes suspensi dan ban hingga latihan mendapatkan waktu tercepat di sirkuit.

“Kita akan join balap di akhir pekan ini. Selain balapan, kita juga akan temu kangen hahahahihiiii bersama teman-teman pecinta Vespa di akhir tahun ini,” ungkap Om Bli Arya, Manager Tim.

Rentalindo H4motoran AJM Skuter n Prens Racing
Turun di 2 kelas bergengsi. Foto: AJM Skuter

Meski mengaku cukup lama tidak turun di balapan Vespa karena minimnya event yang diselenggarakan, tim papan atas ini optimis dapat meraih prestasi yang membanggakan di kompetisi antar para pecinta Vespa.

Apalagi Rentalindo H4motoran AJM Skuter n Prens Racing akan menurunkan pembalap andalannya Bram Prasetya yang terkenal dengan aksi memukaunya di arena sirkuit. Pembalap kelahiran Jakarta ini akan berjibaku di kelas 160cc dan 200cc dengan tunggangan Vespa Sprint 2016 berkelir emas dan merah.

Rentalindo H4motoran AJM Skuter n Prens Racing
Manufer Bram Prasetya di Arena Sirkuit. Foto: AJM Skuter

sementara itu, Ahmad Jayadi menilai balapan di akhir tahun 2018 menjadi ajang silahturahmi antar pembalap dan pencinta Vespa yang telah cukup lama tidak bersua di lintasan Sirkuit.

“Beberapa tim balap unggulan juga akan mengikuti ajang balap ini, yang pasti gelaran balap vespa open akhir minggu ini akan ramai. Yu kita ramaikan, ajak teman dan keluarga nonton.” tutup Jayadi. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*