Foto Detail Royal Alloy GP200S di Basecamp Pengasinan

0
Foto Detail Royal Alloy
Royal Alloy GP200S hadir menambah pilihan para pecinta skuter di Indonesia. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Penasaran dengan Skuter bertampang retro yang diimport dari Thailand, berikut kami tampilkan foto detail Royal Alloy GP200S yang telah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 95 juta on the road Jakarta.

Tidak jauh berbeda dengan  pemain lama seperti Vespa, Lambretta dan Peugeot yang telah lebih dulu menikmati kue pasar skuter di Indonesia, Royal Alloy hadir menambah pilihan bagi para pecinta skuter di Tanah Air.

Foto Detail Royal Alloy
Sepintas mirip dengan Lambretta V200. Foto: Yusuf Arief

Dari tampilannya Royal Alloy GP200S sangat mirip dengan Lambretta V200 yang secara resmi telah diperkenalkan pada 23 April 2019 oleh PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku Autorized Distributor Lambretta di Indonesia.

Sama dengan pesaingnya, Royal Alloy juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang kekinian. Antara lain semua pencahayaannya yang sudah menggunakan lampu LED, sistem pengereman ABS depan dan belakang.

Foto Detail Royal Alloy
Body menggunakan material aluminium alloy dan baja serta minim plastik ABS. Foto: Yusuf Arief

Selain itu, yang menarik dan berbeda dari pesaingnya adalah sebagian besar bodi skuter ini sudah menggunakan material aluminium alloy dan baja serta minim plastik ABS.

PT Utomo Corp selaku importir resmi Royal Alloy di Indonesia menyediakan GP200S dengan pilihan warna merah, hitam (doff), coklat (doff), hijau dan putih. Warna merah dan hitam doff jadi pilihan kami dalam sesi foto detail Royal Alloy yang berlangsung pada Sabtu (18/04/2020) di Basecamp Pengasinan, Sawangan, Depok. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY