Suzuki Satria F150 Club Bagikan Pangan di Sekitar Jakarta untuk Ringankan Beban

0
86
SSFC berbagi kebutuhan pangan
Suzuki Satria F150 Club melakukan aksi berbagi kepada masyarakat tidak mampu. Foto: istimewa

NaikMotor – Suzuki Satria F150 Club (SSFC) lakukan aksi sosial dengan berbagi kebutuhan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan di Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Aksi SSFC berbagi kebutuhan pangan itu untuk meringankan beban hadapi Pandemi Covid-19.

Pada hari Rabu (15/04/2020) kemarin, SSFC berbagi kebutuhan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa wilayah di Jakarta. Sebelumnya, SSFC juga membagikan hand sanitizer di kawasan Depok.

Suzuki Satria F150 Club

SSFC menyambangi beberapa kawasan di Jakarta Barat, Pusat, dan Selatan sekitar pukul 20:00 pada Rabu, 15 April untuk kegiatan aksi sosialnya. Mereka berkata bahwa memang tidak banyak yang mereka berikan, tetapi semoga bisa meringankan beberapa keluarga untuk menghadapi pandemi yang sedang terjadi saat ini.

SSFC melakukan perjalanan dengan acak di malam hari dan memberikan kebutuhan pangannya ke masyarakat yang masih beraktivitas. Tujuannya, agar yang menerima kebutuhan pangan dari SSFC lebih tepat sasaran dan memang lebih membutuhkan.

Meski demikian, dalam kegiatan itu SSFC tetap mengikuti protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam memutus penyebaran Covid-19. Demikian juga untuk keseharian, hal itu ditekankan juga pada setiap anggotanya.

Ketua Umum SSFC, Agus Tribowo berharap kegiatan mereka bisa berdampak positif. Ia juga menganjurkan untuk mengikuti anjuran demi mencegah tertular Covid-19. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua rekan-rekan setanah air untuk bisa menahan diri dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, dan bagi rekan-rekan yang masih beraktivitas di luar ruangan, baiknya kita selalu mengikuti anjuran yang telah ditetapkan,” ujarnya.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan sosial yang SSFC Indonesia lakukan di mana pun itu, bisa berdampak positif terhadap lingkungan sekitar serta menjadi contoh baik untuk kita semua,” pungkasnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*