Kopdar Keliling Suzuki Satria F150 Club Wilayah Sumatera Utara

0
47
Kopdar Keliling
Kopdar Keliling Suzuki Satria F150 Club wilayah Sumatera Utara. Foto: SSFC

NaikMotor — Kopdar Keliling (KOPLING) menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Suzuki Satria F150 Club (SSFC) khususnya untuk wilayah Sumatera Utara.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, Kopdar Keliling menjadi sarana forum internal yang dibalut dengan kegiatan menarik di dalamnya. Bertempat di Tebing Tinggi, Permandian Alam Ancol, Sumut (10/11/2019), KOPLING dihadiri oleh SSFC Pengda Medan, SSFC Korwil Siantar, SSFC Korwil Ranto Prapat dan SSFC Korwil Tebing Tinggi.

Kopdar Keliling
Sharing dan diskusi antar member SSFC. Foto: SSFC

Lebih dari 40 anggota melakukan riding menuju lokasi dari wilayah masing-masing. Meski perjalanan menuju lokasi terbilang jauh dari tiap wilayah tapi tidak menyurutkan semangat untuk berkumpul bersama, justru sebaliknya para anggota sangat menikmati perjalanan menuju lokasi.

Sesampainya di lokasi para anggota langsung disambut dengan hidangan santap siang bersama. Kemudian dilanjutkan dengan membahas kegiatan internal serta melakukan sharing pemikiran untuk memajukan dan mengembangkan SSFC khususnya di Sumut,  dengan menyusun rencana-rencana kegiatan positif dalam bermasyarakat.

Kopdar Keliling
Kegiatan rafting makin mempererat persaudaraan. Foto: SSFC

Keseruan semakin pecah saat anggota melakukan kegiatan outbound, ajang pelepas penat dari perjalanan dan aktivitas keseharian anggota, kegiatan akhir tahun ini semoga menjadi kegiatan yang positif serta momentum silahturahmi antar anggota yang makin erat terjalin.

“Semoga yang hadir menikmati acara kopling penutup di akhir tahun 2019 ini dan silahturahmi dari beberapa daerah makin erat.  Kedepannya agenda KOPLING terus berlanjut dan berkembang.” Jelas Ipank, Ketua SSFC Pengda Medan. (Damar/ Contrib/ NM)

LEAVE A REPLY

*