Geber Tema Revolusioner, Jamnas ke-7 SSFC Indonesia di Jogja Gaet 3000 Rider

0
656
Kemeriahan Jamnas 7 SSFC, semangat Revolusioner yang diinginkan. Foto : Istimewa

NaikMotor – Jambore Nasional atau Jamnas ke-7 SSFC Indonesia (Suzuki Satria F150 Club) di Laguna Depok, Bantul, Jogjakarta, (12-13/10/2019) membawa tema besar Revolusioner. Misinya membawa perubahan untuk menuju yang lebih baik.

Dihadiri sekitar 3.000 peserta yang datang dari berbagai chapter, SSFC Pengda Jogja mengundang para member klub Suzuki Satria F-150  dalam Jamnas ke-7 SSFC Indonesia. Acara ini mengajak semua member menjadi pelopor dalam mengubah pola pikir lebih maju berkembang seiring perkembangan jaman dalam berorganisasi.

Bertemunya seluruh member chapter SSFC di Jamnas ke 7

Rosyad Faris dari SSFC Pengda Jogja sebagai ketua penyelenggara mengatakan  rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota SSFC yang telah menghadiri serta mensukseskan acara jamnas ke-7. ” Selaku tuan rumah yang telah dipercaya untuk melaksanakan acara akbar SSFC Indonesia yang rutin digelar tiap 2 tahun sekali ini kami mengucapkan terima kasih. Juga atas support dan kepercayaan sponsorship yang terlibat di antaranya Maxxis, Duplex, Ijms, Pop Mie, Mjrt, Lone Rider, HRX, Putra Bima Sanden dan Dawet Racing Part. “

Pantai Laguna Depok, Jogja diserbu pengguna Satria F-150

Rosyad  menambahkan bahwa kehidupan dalam dunia organisasi otomotif harus berkembang secara positif, terlebih dalam bermasyarakat maupun lingkungannya. “Hal ini akan tercipta hubungan simbiosis mutualime yang saling berkaitan. Tanpa lingkungan, organisasi yang kita besarkan tidak akan diterima keberadaannya, “ tukasnya.

Kemasan acara yang tertata rapi untuk memeriahkan agenda 2 tahunan ini, diisi dengan banyak kegiatan. Seperti forum SSFC yang mengulas berbagai saran dan masukan untuk perkembangan organisasi, kemudian entertainment live music, DJ Performance, games, sunmori dan hiburan lain.

Sebagai ungkapan atas kesuksesan Jamnas ke-7 SSFC di Jogja, tuan rumah menyiapkan sebuah doorprize. “ Ada 1 unit motor Suzuki Satria F150 cc yang berhasil diboyong oleh Eko Setiawan #1842 dari SSFC Pengda Lampung korwil Kotabumi. Jaga apa yang telah kami berikan untuk kesuksesan jamnas, tetaplah menjunjung kaidah safety riding dalam perjalanan kembali ke asalnya masing-masing, “ pesan Rosyad. (Maleha/Prob/NM)

Delegasi hadir dari berbagai penjuru

 

LEAVE A REPLY

*