Dengan Tajuk Our Syawal, SSFC Menggelar Acara Halal Bihalal Sesama Para Biker

0
470
halal bihalal ssfc 2019
Halal Bihalal SSFC 2019 dengan mengundang komunitas lainnya. Foto: Tsany

NaikMotor – Dalam menyambut tahun baru Syawal, Suzuki Satria F150 Club Indonesia (SSFC) menggelar acara halal bihalal (22/06/2019). Halal Bihalal SSFC 2019 itu digelar dengan mengundang komunitas lainnya.

Gelaran Halal Bihalal SSFC 2019 bertemakan Our Syawal. “Kita berharap sesama riders Suzuki Satria F150 Club Indonesia bisa saling memaafkan antar anggota, yang mungkin selama ini ada kekhilafan yang dilakukan dengan sengaja atau tidak disengaja,” kata Theofilus Franky Yesayas, Ketua SSFC (Suzuki Satria F150 Club Indonesia).

menggelar acara halal bihalal
Pembagian hadiah kepada pemenang foto kontes mudik Rombeng SSFC 2019.

Perhelatan yang berlangsung dengan meriah itu, diisi dengan serangkaian kegiatan seperti Riding, Games, Talk Show serta band performance. Tidak hanya itu, ada juga pembagian hadiah mudik foto contest yang diadakan dalam program Mudik Rombeng SSFC 2019.

menggelar acara halal bihalal
Kang Arif Syahbani dan Yusuf Arief saat memberikan materi Talk Show

Selain itu juga. Tidak kurang dari 150 para bikers SSFC dari seluruh Indonesia yang hadir pada malam itu, mereka sangat antusias untuk mempelajari sebuah penulisan pengalaman saat berkendara saat Talk Show berlangsung.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Bpk. Yusuf Arief selaku Pemimpin Perusahaan dan juga kang Arif Syahbani sebagai Pemimpin Redaksi www.naikmotor,.com telah mebagikan ilmunya kepada Suzuki Satria F150 Club Indonesia. Tentunya di tahun berikutnya kita akan agendakan kembali acara ini,” pungkas Franky.

Acara Halal Bihalal
Persiapan Night Ride menuju Monas

Sementara, setelah acara halal bihalal sesama para pemotor ini selesai, agenda beikutnya Night Ride menuju Monas. Kemeriahan Halal Bihalal yang melibatkan ratusan biker ini mendapat dukungan dari Djarum Bold Experience, Buzz lubricans, Diton Premium dan Knalpot HRX. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*