Spesifikasi dan Harga Damon Motorcycles Hypersport Diungkap

0
108
Damon Motorcycles
Damon Hypersport HS, superbike listrik seharga Rp 393 jutaan dari Damon Motorcycles. Foto: Damon

NaikMotor – setelah dihadirkan di CES 2020 awal tahun, motor listrik, Damon Motorcycles Hypersport diungkap spesifikasi dan harganya. Damon superbike listrik itu dibekali dengan teknologi terkini dan dijual terbatas. 

Damon Motorcycles merupakan perusahaan motor asal Kanada yang mempunyai misi untuk menghadirkan sepeda motor yang lebih baik dan cerdas. Oleh karena itu mereka menghadirkan seri motor listrik Damon Hypersport HS.

Damon memasukan fitur dengan teknologi terbaik di motornya. EV Damon bisa melihat keadaan atau kondisi yang tidak normal, juga mengidentifikasi penyebab dari pola lalu lintasnya. Selain itu fitur di motor ini juga bisa digunakan untuk berbagi data dengan sepeda motor Damon lainnya. Selain itu juga dilengkapi dengan LED yang terintegrasi pada kaca depan, dan 1080 pixel rearview rear-facing kamera.

Damon Motorcycles
Foto: Damon

Sportbike listrik dari Vancouver, Kanada ini juga memiliki beberapa pilihan mode berkendara untuk dijalankan di rute yang sedang ditempuh. Dengan SHIFT, pengendara dapat mengubah mode olahraga dan mode komuter hanya dengan menekan tombol. Hypersport diklaim sangat ideal untuk lalu lintas kota dan kondisi jalan bebas hambatan.

Dengan baterai 21.5 kWh dan mesin motor PMAC Liquid Cooled 160 kW peak, Hypersport mampu menghasilkan tenaga 200 hp dan torsi 200 Nm, 200 mil/jam, dan menempuh jarak 200 mil atau sekitar 321 km. Superbike ini bisa dibooking terlebih dulu dengan biaya sekitar Rp 1.5 jutaan yang sepenuhnya bisa dikembalikan. Sedangkan harga untuk motor ini kurang lebih sekitar Rp 393,3 juta. (Litha/Prob/NM) 

Spesifikasi Damon Hypersport HS: 


Akselerasi: 0-60MPH: < 3 Seconds


Range: 200+ Miles (combined hwy + city)


Charge Time: < 3 hrs @ Level 2


CoPilot: Included


Shift: Included


4G Connectivity + Data: Included


Camera: 2 x 1080P


Wheelbase: 55″


Front Tire Size: 120mm 17″


Rear Tire Size: 200mm 17″


Front Brakes: Dual Rotor 300mm Discs


Rear Brakes: Single Disc


Seat Height: 32″


Weight: Under 440 lbs


Motor: PMAC Liquid Cooled 160 kW peak


Battery: 21.5 kWh


Warranty: 2 Years


Service: Damon service centers (Partnered electric motorcycle dealers, Mobile service at front door via van)

LEAVE A REPLY

*