MotoGP Virtual 2: Untuk Pertama Kalinya Alex dan Marc Marquez Berduel Ketat

0
45
Marquez Bertarung Ketat
Untuk pertama kalinya kakak beradik Marquez berduel meski di GP Virtual. Foto: motogp

NaikMotor – Meski secara virtual tetapi untuk pertama kalinya Alex dan Marc Marquez bertarung ketat. Meski MotoGP Virtual kedua, (12/4/2020) itu dimenangkan oleh Francesco Bagnaia, Pembalap Pramac Ducati.

Alex Marquez (Tim Repsol Honda), memang menjadi pemenang pertama GP Virtual 2 pekan lalu. Tetapi kali ini harus menyerahkan mahkotanya pada Bagnaia yang dapat melepaskan diri di depan crash yang melibatkan beberapa Pembalap.

Meski Alex menjadi satu-satunya Pembalap yang terhindar dari crash di Balap Virtual pertama, kali ini Juara Dunia Moto2 itu di tikungan pertama di lap pertama menjadi salah satu korban Taka Nakagami yang agresif. Namun, dia bukan satu-satunya Marquez yang dijatuhkan oleh pembalap LCR Idemitsu Honda itu, setelah Marc juga telah ditaklukkan olehnya beberapa putaran sebelumnya.

Meski demikan, di GP virtual kedua itu untuk pertama kalinya Alex dan Marc Marquez bertarung ketat. Marc yang finis ke-4, kurang dari 3 detik dari adiknya yang berhasil menerobosnya di lap terakhir setelah duel sengit memperebutkan posisi ketiga di putaran akhir dari 10 putaran. “Kita akan mengadakan pertemuan kecil antara para pembalap HRC untuk itu, jangan khawatir,” kata Marc bercanda tentang gaya Nakagami yang cukup agresif, yang sama-sama tidak bisa menyembunyikan senyumnya.

Sementara itu, Alex senang mendapat posisi lebih baik dari kakaknya untuk kedua kalinya dalam dua minggu: “Kami bersenang-senang dan saya memiliki kesempatan untuk melawan Marc dan menang,” ujarnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*