KOCAK, Cara Kreatif AHJ Bikin Live Kopdar di Instagram

0
47
AHJ bikin live kopdar
Asosiasi Honda Jakarta mengadakan KOCAK berupa live talkshow di instagram. Foto: AHJ

NaikMotor – Untuk tetap menjalin silaturahim antarkomunitas Honda di tengah suasana #dirumahaja, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) di bawah naungan Wahana Honda memanfaatkan sosial media.  AHJ bikin live kopdar di Instagram dengan tema “Kumpul Online Cerita Anak Komunitas” atau KOCAK pada 1 April 2020 pukul 20.00 sampai 9.30 malam.

Pandemic Covid-19 memang membatasi ruang gerak aktivitas, termasuk anak komunitas Honda. Untuk tetap menjaga komunikasi dan silaturahim, AHJ bikin live kopdar bertajuk “Kumpul Cerita Anak Komunitas” atau KOCAK di akun instagram @ahj_jakarta.

“Dalam menyikapi peraturan pemerintah tentang pelarangan berkumpul secara berkelompok, maka dari AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) membuat kopi darat melalui jejaring online melalui sosial media Instagram. Hal ini dilakukan agar anggota AHJ tetap mendapatkan informasi baik rencana kegiatan yang ditunda ataupun yang telah dilaksanakan dimasa pandemi covid19,“ ujar Hery Muljanto selaku Ketua Presidium AHJ.

“Diharapkan dengan ditayangkan kegiatan (Kumpul Online Cerita Antar Komunitas) maka anggota AHJ masih dapat menerima informasi dan tetap terjalin silaturahmi meskipun hanya #dirumahaja,” tambah Hery.

Acara KOCAK yang akan berlangsung Rabu malam ini 1 April 2020 ini rencananya akan berlangsung selama 1 sampai 1,5 jam dengan dihadiri oleh Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC Wahana Honda Community WMS, Hery Muljanto Ketua Presidium AHJ, serta David Gunadi selaku Sekjen AHJ. Oh ya, pada acara KOCAK tersebut juga akan ada Give Away dan promo produk menarik dari Honda. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*