AHJ Edukasi Pemilik Honda ADV150 di Jakarta dalam Berorganisasi

0
55
Komunitas Honda ADV150 Jakarta
Meski Belum diresmikan, Pemilik Honda ADV150 Jakarta Sering Kopdar Foto : Istimewa

NaikMotor – Sejak pertama kali diperkenalkan pada Bulan Agustus lalu Honda ADV150 banyak memikat hati para konsumen, terutama yang berada di Jakarta Tangerang. Seperti para konsumen Honda ADV150 di Jakarta telah sering melakukan kopdar meskipun belum diresmikan menjadi komunitas.

Banyaknya minat terhadap Honda ADV150 ini tercatat pada Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pada periode September 2019 berhasil menjual 2.500 unit Honda ADV150 untuk semua tipe.

Besarnya minat motoris terhadap produk AT ‘manly’ satu ini terihat dalam kegiatan Honda Premium Matic Day akhir pekan lalu (12/10/2019) di salah satu mall di bilangan Jakarta Barat. Beragam kegiatan pun turut dihadirkan pada acara tersebut mulai test ride hingga seputar modifikasi Honda ADV150.

Anggota komunitas matic yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) sangat antusias menjajal Honda ADV150 pada area test ride yang disediakan Wahana. Tidak hanya itu, anggota AHJ juga tertarik pada diskusi seputar modifikasi Honda ADV150 dan PCX yang diberikan langsung oleh salah satu builder ternama asal Jakarta, yakni Yusuf Djamil atau lebih dikenal Ucup Lawless.

“Memang telah ada beberapa pemilik konsumen Honda ADV150 di Jakarta telah sering melakukan kopdar. Namun hingga kini secara resmi belum masuk menjadi komunitas yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta,” papar Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

Komunitas penggemar Honda ADV150 kini sering bertemu atau kopdar dalam rangka bertukar pendapat tentang rencana ke depannya. “komunitas ini juga melakukan rolling city dari kantor pusat Wahana di Gunung Sahari, Jakarta Pusat menuju tempat kegiatan dengan tema ‘ADV150 Weekend Ride’. Untuk memeriahkan acara, pada kesempatan ini juga dijadikan ajang gathering mempererat persaudaran pecinta motor Honda dengan bergam games dan hiburan,” tutup Sigit. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*