6 Upaya Mengurangi Penyebaran COVID-19 Ala Pirelli

0
200
upaya pirelli
Beberapa hal yang bisa dilakukan di rumah demi cegah virus corona dari Pirelli.

NaikMotor – Berbagai upaya digaungkan pemerintah, tenaga medis dan banyak pihak lainnya demi mengurangi penyebaran virus corona. Pirelli juga memberikan beberapa contoh upaya yang bisa dilakukan untuk menjaga diri dan kesehatan di rumah. 

Melalui PT Astro Otoparts Tbk sebagai importir resmi ban Pirelli di Indonesia, mereka ikut berupaya memberikan imbauan kepada konsumen dan masyarakat arti pentingnya untuk #dirumahaja. Menggunakan sosial media instagram dengan akun @pirellimotoina mencoba memberikan beberapa contoh tindakan yang dapat dilakukan masyarakat untuk mengurangi penyebaran corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Beberapa saran dari Pirelli dalam berupaya meminimalisir terjangkit virus yang menyerag orang pernafasan dan dapat dilakukan di rumah antara lain:

  1. Selalu gunakan masker. Ganti setiap hari dan langsung buang ke tempat sampah tertutup. Jangan lupa gunting atau sobek maskernya terlebih dahulu agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Setelah itu cuci tangan dengan benar
  2. Konsumsi makanan bergizi dan istirahat yang cukup
  3. Upayakan ruang terpisah dengan anggota keluarga lain, jaga jarak minimal 1 meter
  4. Hindari pemakaian bersama alat makan seperti sendok, piring, garpu dan gelas. Cuci alat makan dengan air dan sabun
  5. Tetap di rumah dan mudah dihubungi. Jika terpaksa harus keluar rumah, gunakan masker, serta hindari keramaian atau kerumunan
  6. Jaga kebersihan rumah dan gunakan cairan disinfektan

Dengan beberapa upaya tersebut serta sikap yang tenang namun tetap waspada, serta tetap #dirumahaja, Pirelli mengajak kita untuk selalu menjaga diri dan sesama demi mengurangi penyebaran covid-19. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*