Shockabsorber dari Jepang untuk ADV150 dengan Berbagai Pilihan Warna

0
126
Shockabsorber Nitron ADV150
Shock Absorber dari Nitron untuk Honda ADV150. Foto: Nitron

NaikMotor – Nitron Jepang merilis shockabsorber untuk adventure matik Honda. Berbahan aluminium, shockabsorber Nitron ADV150 dihadirkan dalam pilihan warna menarik.

Shockabsorber dengan spesifikasi tinggi dari shockabsorber Nitron ADV150 ini berbahan dasar aluminium. Nitron ingin membuat produknya mampu menghasilkan kinerja tinggi,  dengan stiffness dan disipasi panas optimal, serta rate baru.

Shock absorber R3 Series dengan nama Nitron Twin Shock -Twin R3 Series ini mengadopsi sistem seri Nitron Mono Shock seri Needle & Billy Bee Disc, yang mampu meredam gocangan dengan akurat dan sistem redaman pantulannya mengadopsi katup satu arah dengan resistensi rendah, tak hanya itu, katup satu arah tipe shim dipilih agar oli dapat mengalir lebih mudah dari sebelumnya. Selain itu, komponen lainnya terdiri dari pegas hemisferis yang bisa mengubah gaya redaman dengan ketebalan, kombinasi dan preloadnya.

Shockabsorber Nitron ADV150
Foto: Nitron

Memiliki spesifikasi gesekan rendah dan mampu menyesuaikan tinggi, serta bodinya aluminium super ringan, shock breaker kembar dari R3 series ini diklaim mampu menciptakan redaman dengan baik, seperti yang belum pernah pengendara rasakan sebelumnya.

Dengan harga kurang lebih hampir Rp 25 juta, Nitron memberikan banyak pilihan warna. Enam pola warna berasal dari penggabungan 3 tipe warna tema, yaitu hitam, emas, dan titanium, serta 2 warna pegas, hitam dan turquoise. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*