Ini yang Membuat Virtual MotoGP 2020 Lucu Menurut Marquez

0
120
Lucu Semua Senang
ALex Marquez Menang virtual MotoGP 2020 Pertama. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Balapan virtual MotoGP 2020 baru saja selesai digelar dengan Alex Marquez sebagai Pemenang. Marquez berseloroh sebagai balapan lucu semua senang ketika ia juara

Meski berharap, bisa balapan dalam trek sesungguhnya, yang terpaksa tertunda akibat Pandemi Covid-19. Marquez bersaudara itu turut seruan untuk memerangi penyebaran virus corona.

motogp virtual race

Alex Marquez telah mengklaim kemenangan di MotoGP Virtual Race perdana melawan sembilan pembalap kelas utama lainnya, termasuk rekan setim Repsol Honda dan saudaranya Marc yang finis di urutan kelima, yang diadakan secara digital selama enam lap di Mugello.

Marquez berseloroh sebagai balapan lucu semua senang ketika ia juara, “Hasil yang fantastis! Itu adalah balapan yang sangat lucu dengan semua pembalap lain dan saya sangat senang memenangkan balapan pertama saya.”

Alex melanjutkan, “Saya sangat menikmatinya dan saya berharap semua orang yang menonton juga bersenang-senang. Mari berharap semua orang terus mengikuti saran para dokter dan ilmuwan sehingga kita dapat kembali ke kehidupan yang lebih normal, melihat teman dan keluarga, menikmati dunia luar dan kembali balapan. “

Virtual MotoGP akan menggelar Race kedua dua minggu lagi (Minggu 12 April). Dijanjikan nanti dengan semua Pembalap MotoGP dan venue virtual yang dikonfirmasi di kemudian hari. Penyelenggara telah berjanji tim pabrikan Ducati dan KTM juga akan mengambil bagian dalam balapan kedua itu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*