Ohlins dan Iceberg Wadahi Kreativitas Motoris Didukung Busi NGK

0
24
Ohlins dan Iceberg
Setup suspensi menjadi salah satu acara COIN di Ohlins Indonesia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ohlins dan Iceberg Pizza Gelato berkolaborasi didukung oleh NGK Busi mengadakan acara COIN (Community Ohlins Iceberg NGK). Acara ini ditujukan sebagai wadah untuk memfasilitasi gairah para komunitas motoris di Ibukota dengan konsep gathering sekaligus edukasi, Minggu (15/3/2020) di Jalan Cikini Raya 70, Menteng, Jakarta Pusat.

Tak kurang dari 80 motoris dari berbagai komunitas seperti Jakarta Max Owners, Big Max Community, 2 Stroke Lovers Jakarta, Motor Klasik Jakarta berkumpul di depan showroom Ohlins untuk menikmati berbagai acara mulai games dan doorprizes serta paling penting mendapatkan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka.

Edukasi mengenai fungsi busi dari PT NGK Busi Indonesia diberikan kepada para pemilik motor mulai jenis busi, fungsi hingga cara membedakan yang asli dan palsu . Tak hanya itu, untuk pengguna suspensi Ohlins diberikan tips dan set-up gratis dari para teknisi. Acara COIN juga mengapresiasi para motoris yang datang dengan memilih motor serta pengguna kostum terbaik yang mendapatkan hadiah dari Ohlins dan Busi NGK.

Eddy Saputra selaku Direktur Ohlins Indonesia mengatakan, melalui acara ini pihaknya ingin memberikan ruang kepada komunitas motor dalam bersilaturahmi sekaligus edukasi seputar dunia otomotif. “ Kami berinisiatif mengadakan acara ini di akhir pekan dengan Sunday Morning Ride sebagai ajang interaksi sesama pengguna motor di tempat kami. yakni Ohlins dan Iceberg. Kami juga memberikan edukasi yang berguna untuk para bikers melalui pemaparan mengenai busi dari partner kami di Busi NGK serta setting suspensi gratis dari teknisi kami, “ sebut Eddy Saputra.

Meski direncanakan akan digelar rutin setiap minggu, mengingat kondisi yang kurang kondusif berkaitan dengan penyebaran virus Corona atau Covid-19, pihak Ohlins Indonesa akan menunda acara selanjutnya bila sudah kondusif. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*