Pandemi Covid-19 Meluas, Operasional Ohlins Ditutup Sementara

0
Ohlins Ditutup Sementara
Flagship Store Öhlins di Jalan Cikini Raya 70 Jakarta. Foto: Afid

NaikMotor – Pandemi Covid-19 berimbas ke operasional Ohlins Indonesia. Mulai hari ini (17/3/2020) kantor Ohlins ditutup sementara operasionalnya.

PT Madani Sentra Multijasa selaku distributor resmi Ohlins di Indonesia merilis surat penutupan sementara kegiatan operasional kantor. Selain penutupan operasional kantor, untuk jasa servis shockbreaker juga diliburkan mengikuti operasional kantor yang diliburkan sementara waktu, (17-31/3/2020).

“Tetapi meski operasional Ohlins ditutup sementara, khusus Pemesanan masih bisa dilakukan seperti biasa. Tetapi dengan jadwal pengiriman hanya hari Kamis yaitu 19 dan 26 Maret 2020,” ungkap Bebi selaku Sales & Marketing Ohlins Indonesia.

“Untuk pembelian atau pemesanan produk baru serta servis bagi konsumen yang produknya masih bergaransi, bisa dilakukan melalui telepon dan aplikasi pesan singkat di 082125000088. Kirim aja shocknya ya, ke Cikini di hari Kamis, nanti saya buatkan tanda terimanya. Di notes nama, no hp serta alamat beserta shockabsorbernya. Pengerjaan 2-3 hari sesuai antrian. Kalau selesai lebih cepat bisa langsung kami info,” papar Bebi.

Sebagai informasi, Perbedaan service dan klaim garansi produk Ohlins adalah kartu garansi Ohlins Indonesia berlaku 3 tahun untuk klaim kebocoran shockbreaker Ohlins Indonesia (Free). Jika kartu garansi hilang, bisa difotokan kode part number dan seri number yang ada di shockbreaker dan dikirim melalui pesan singkat ke 082125000088 (Bebi). Service rutin 1 tahun sekali atau per 10.000 km (Berbiaya ) namun ada promo 30% hanya di bulan Maret 2020. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here