Sambut Hari Kemerdekaan RI Ohlins Berikan Diskon Servis Perawatan 17+8%

0
HUT-RI Ohlins Diskon 17+8
Dalam rangka HUT-RI ke-74 Ohlins Indonesia berikan Diskon 17+8% jasa service. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor produk suspensi asal Swedia hadirkan promo di HUT RI ke-74. Di HUT-RI Ohlins diskon 17+8 % servis perawatan.

Ohlins Indonesia (OI) makin mempertegas kepeduliannya pada konsumennya agar pemakainya merasakan performa sokbrekernya sempurna terus. Makanya, OI mengajak konsumennya rajin merawat peredam kejut berciri kelir kuning itu.

Kepedulian OI pada pemakai Ohlins resmi, kali ini dikaitkan dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, 17 Agustus 2019. “Menyambut bulan spesial, untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kami membuka program Servis Ohlins Merdeka,” buka Zulfaisal, manajer divisi After Sales Service Ohlins Indonesia.

Zulfaisal menjelaskan, ini adalah program servis perawatan semua sokbreker Ohlins yang dibeli resmi dari Ohlins Indonesia. “Program ini adalah servis untuk menjaga kinerja sokbreker. Ditujukan untuk suspensi Ohlins yang telah dipakai lebih dari setahun, atau 15.000 kilometer. Supaya performanya seperti saat baru keluar dari pabrik. Jadi, bukan servis perbaikan karena kebocoran, atau kerusakan lainnya,” ungkap pria karib disapa Zul itu.

Lebih detil, dalam program ini, para teknisi andal OI akan membersihkan bagian luar dan dalam sokbreker. Juga mengecek kelayakan pakai tiap komponen di dalamnya. Lalu menyetel ulang sesuai ukuran standarnya. Diakhiri dengan mengganti dengan oli baru, dan merangkainya kembali.

Untuk program spesial HUT-RI Ohlins Diskon 17+8%, ongkos jasa servis dan penggantian oli shockabsorber. “Karena berkaitan dengan hari kemerdekaan Indonesia, kami berikan diskon 17%, ditambah 8%. Jadi, totalnya diskon 25% untuk jasa dan oli,” pasti Zul.

Soal tarifnya, silakan pantengin tabel harga untuk tiap model sokbreker berikut. Yang pasti, jangan sampai ‘Keluarga Ohlins’ jangan melewatkan kesempatan merawat sokbreker berjuluk ‘The Original Gold’ itu dengan harga murah. “Kami hanya memberikan waktu untuk program Service Ohlins Merdeka ini selama Agustus 2019. Mulai 1 sampai 31 Agustus,” tegas Zul. (Rls/NM)

Ohlins Indonesia di Jl. Cikini Raya, No. 70, Menteng, Jakarta Pusat.
CP: 083804607070 dengan Anggi, atau 082125000088 dengan Bebi

LEAVE A REPLY