IIMS 2020 Batal, Dyandra Refund Uang Peserta 100%

0
69
Refund Peserta IIMS 2020

NaikMotor – Dengan dibatalkannya event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara berjanji mengembalikan uang peserta. Refund peserta IIMS 2020 dijanjikan 100%.

Pandemi Covid-19 yang semakin meluas di Jakarta berimbas dibatalkannya perhelatan IIMS 2020. Bagaimana nasib peserta yang sudah membayar uang sewanya, salah satu peserta IIMS tahun ini, PT Benelli Motor Indonesia melalui Joel Kusuma menjelaskan, ”Untuk refund peserta IIMS 2020 tersebut sudah dijelaskan oleh pimpinan Dyandra dimana pembatalan ini akan dilakukan refund 100%. Benelli percaya dengan kapasitas dan tanggung jawab Dyandra selaku penyelenggara event tersebut sehingga refund dapat dilakukan.”

Seperti diketahui melalui rilis resminya, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menjelaskan keputusan penundaan dilakukan setelah berkoordinasi dengan banyak pihak. Termasuk saran dan masukan dari pihak sponsor, peserta, dan APM.

“Ditundanya IIMS menurut saya merupakan keputusan terbaik, two thumbs up untuk Dyandra sebagai penyelenggara yang berani mengambil keputusan berat tersebut dimana pertimbangan kemanusiaan mengalahkan egoisme komersial. Saya mewakili APM PT. Benelli Motor Indonesia mengapresiasi Dyandra Promosindo yang menunda IIMS 2020, meski kami sangat menyayangkan penundaan acara tersebut tetapi sekali lagi demi kebaikan bersama hal tersebut merupakan hal terbaik yang saat ini dapat dilakukan,”  pungkas Joel selaku Business Development Manager Region Jakarta PT Benelli Motor Indonesia. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*