Pandemi Covid-19: IIMS 2020 Dipending Demi Kepentingan Bersama

0
105
IIMS 2020 Dipending
PT Dyandra Promosindo memutuskan menunda pelksanaan IIMS 2020, terkait perkembangan Corona. Foto: NMC

NaikMotor – Baru beberapa hari yang lalu PT Dyandra Promosindo merilis bahwasanya event IIMS akan tetap digelar sesuai jadwal. Namun pada hari ini mereka kembali merilis jika IIMS 2020 dipending demi kepentingan bersama.

PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara event Indonesia International Motor Show (IIMS) pada sore hari ini resmi merilis bahwa event IIMS 2020 dipending. Event yang rencananya akan digelar 9-19 April 2020 ini dengan terpaksa ditunda dengan waktu yang belum ditentukan.

Keputusan ini diambil setelah Dyandra Promosindo berkoordinasi dengan berbagai pihak pemangku kepentingan dan kewenangan dalam penyelenggaraan kegiatan pameran, di tengah kondisi pandemik Covid-19 yang semakin meluas dan mengkhawatirkan bagi masyarakat Indonesia.

Bersamaan dengan itu, rangkaian IIMS regional di kota Makassar yang dijadwalkan pada 15 – 19 April 2020 di Celebes Convention Center (CCC) juga ditunda penyelenggaraannya dengan pertimbangan serupa.

“Semula kami optimis bahwa dampak pandemik Covid-19 akan berlahan-lahan menyurut. Bangsa kita perlu aktivitas bisnis, produk otomotif butuh berjualan, artisan dan komunitas otomotif perlu wadah berkumpul dan unjuk talenta. Namun perkembangan hari demi hari justru ke arah sebaliknya. Pasien terjangkit pandemik Covid-19 semakin bertambah, sekolah kini diliburkan, sejumlah tempat umum dan hiburan ditutup sementara, karyawan juga sudah banyak yang bekerja secara remote. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah terbaik dan bijak di saat sulit ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Dalam rilis resminya,  Dyandra Promosindo mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan pastisipasi dari para Agen Pemegang Merk (APM), exhibitors, sponsor, dan semua stakeholder yang mendukung acara IIMS 2020.

“Penundaan ini menjadi langkah terbaik sekaligus terberat yang harus kami lakukan untuk IIMS di Jakarta maupun Makasar. Atas nama PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permohonan maaf dan apresiasi tinggi kepada Agen Pemegang Merek (APM) roda dua dan roda empat, exhibitors, pihak sponsor, partner, teman-teman media dan stakeholders lainnya yang selalu mendukung penyelenggaraan IIMS,” tutup Hendra. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*