Anniversary Ke-5, CBR Tangerang Club Gelar Donor Darah dan Safety Riding

0
Anniversary CBRTAC Ke-5
CBR Tangerang Club rayakan hari jadi ke-5 di Summarecon Digital Center, Serpong. Foto: CBRTAC

NaikMotor – Komunitas pengguna motor CBR di Tangerang, CBR Tangerang Club (CBRTAC) akan menggelar event dalam rangka Anniversary CBRTAC Ke-5. Dalam event CBRTAC akan menggelar donor darah dan safety riding pekan ini.

CBRTAC dalam rangka peringatan hari jadi ke-5nya, mereka menggelar acara dengan rangkaian kegiatan berupa donor darah, live music, safety riding, dan bakti sosial. Event, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan rasa persaudaraan, persahabatan, dan keakraban, CBR Tangerang Club juga ingin meningkatkan rasa empati, kepedulian, kesadaran dalam berkendara secara aman.

Bukan hanya menargetkan anggota CBRTAC, acara ini juga dapat didatangi oleh seluruh member Asosiasi Honda CBR (AHC) se-Indonesia, seluruh anggota Ikatan Motor Indonesia kota Tangerang, member club/komunitas dan masyarakat umum di Tangerang dan sekitarnya.

Acara Anniversary CBRTAC Ke-5 akan digelar hari Sabtu, 7 Maret 2020 mendatang pukul 10.00 – 24.00 WIB di Summarecon Digital Center (SDC Serpong) dengan susunan acaranya antara lain donor darah, live music, safety riding dari Wahana, sesi foto, bakti sosial menyantuni yayasan yatim piatu, pembagian door prize, potong tumpeng, dan lainnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*