Yamaha MT-25 Pakai USD Akan Diluncurkan di Jepang Bersama MT-03

0
Yamaha MT-25 Pakai USD
Yamaha MT-03 ABS Deep Purplish Blue Metallic. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha MT-25 ABS 2020 hadir dengan perubahan besar dan 3 warna pilihan, naked ini akan resmi dirilis pada 28 Maret 2020 di Jepang bersama MT-03 yang hanya berbeda kapasitas silinder. Kini, Yamaha MT-25 pakai USD sehingga bagian depannya lebih garang. 

Pabrikan berlogo garpu tala telah menampilkan Yamaha MT-25 baru bersama MT-03 di Eropa, November 2019 lalu, setelah diluncurkan di Indonesia Oktober 2019. Kini penampilan MT-25 membawa garis desain keluarga MT, sehingga mirip dengan MT-09 yang minimalis dan dinamis, serta berotot.

Yamaha MT-25 ABS dan MT-03 ABS menjadi cukup popular karena kinerja motornya yang apik, mudah dan nyaman untuk berkendara sehari-hari, dan gayanya yang canggih. Dua naked Yamaha ini dirombak secara besar-besaran, bukan hanya modelnya, tapi juga desain, fitur dan efisiensi bagi para pengendaranya nanti.

Yamaha MT-25 Pakai USD
Yamaha MT-03 ABS Black Metallic. Foto: Yamaha

Perubahan utama dari model sebelumnya antara lain tampak pada suspensinya. Kini, Yamaha MT-25 pakai USD (upside down) yang akan mendukung motor untuk bergerak gesit di jalanan kota. Stang kini lebih tegak, ditambah ban baru yang mendukung motor di jalur apapun, fitur canggih pada wajah depan (LED), serta meter dan sistem kelistrikannya. Sementara MT-03 ABS baru mengadopsi pola baru pada ban radialnya.

Yamaha MT-25 Pakai USD
Yamaha MT-25 ABS Matt Light Gray Metallic. Foto: Yamaha

Yamaha MT-03 dan MT-25 akan dirilis pada 28 Maret mendatang dengan harga sekitar 84 juta rupiah untuk MT-03 dan hampir 80 juta rupiah untuk MT-25. Variasi warna untuk kedua naked ini ada tiga, yaitu Deep Purplish Blue Metallic C (biru), Matt Light Gray Metallic 4 (abu-abu) dan Black Metallic 12 (hitam). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY