Yamaha MT-03 Baru dengan Filosofi The Dark Side, MT-25 Akan Mengikuti

0
114
yamaha mt-03 baru
Yamaha MT-03 tampil dengan desain, performa dan sasis baru. Foto: blogo

NaikMotor – Naked Yamaha mini telah mengalami ubahan terutama desain bagian depan. Yamaha MT-03 baru itu tampak lebih agresif.

Pabrikan berlogo garpu tala telah menampilkan Yamaha MT-03 baru. Kini penampilannya membawa garis desain keluarga MT, sehingga mirip dengan MT-09 yang minimalis dan dinamis, serta berotot. Ada yang menyebutnya sebagai interpretasi filosofi the dark side of Japan.

Desain MT-03 tampak memajukan titk beratnya dengan area mesin menjadi garis besarnya. Ditambah dengan kapasitas tangki yang kini menjadi 14 liter seperti MT lainnya.

Beralih ke sektor depan, kini lampu utama dipadu dua lampu tambahan kecil. Lampu utama LED dan batoknya itu kini berada sedikit di bawah fairing depan.

Mesin masih silinder ganda berkapasitas 321 cc. Namun, piston lebih ringan dan silinder berlapis Diasil agar pelepasan panas lebih baik.

Ubahan paling signifikan dengan garpu depan USD 37 mm dan swingarm asimetrikal panjang 573 mm. Demikian rangka tubular diamond baru yang turut mendukung pengurangan berat.

MT-03 baru itu akan tersedia dalam pilihan warna Ice Fluo, Icon Blue , dan Midnight Black. Akan tersedia mulai Desember 2019 di Eropa dengan haga sekitar Rp 85 juta. MT-03 Eropa memiliki basis sama dengan MT-25 untuk pasarAsia, hanya berbeda blok silindernya saja. (Afid/nm)

 

LEAVE A REPLY

*