Akibat Corona Museum Piaggio Ditutup, Khawatir Kasus Infeksi Virus Merebak

0
46
akibat Corona Museum Piaggio ditutup
Museum Piaggio ditutup untuk sementara karena kasus Corona Virus semakin tinggi. Foto: Motoblog

NaikMotor – Makin meluasnya penyebaran Virus 2019-nCoV di Italia berdampak juga pada kegiatan otomotif. Seperti akibat Corona Museum Piaggio ditutup demi menghindari keadaan yang dapat membahayakan pengunjung dan karyawan museum. 

Korban yang terjangkit Corona Virus di Italia sudah mencapai angka 400 orang. Sehingga Piaggio Grup mengambil keputusan untuk menutup museumnya sampai batas waktu yang belum ditentukan. Selain menutup museum, Piaggio juga memantau kondisi karyawannya, caranya antara lain dengan menyediakan alat pengecek suhu badan di pintu masuk.

Dikutip dari laman Motoblog, World Health Organization atau WHO meminta untuk mengurangi kontak dengan pengunjung dan operator demi meminimalisir penyebaran penyakit. Sekarang, tiap lokasi dilengkapi dengan dispenser berisi hand sanitizer. Piaggio menutup museum sampai waktu yang belum bisa ditentukan dan akan kembali beroperasi jika keadaan sudah kondusif.

Bukan hanya akibat Corona Museum Piaggio ditutup, juga membuat event otomotif lokal Motodays 2020 ditunda hingga bulan April tanggal 17-19 mendatang. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*