MotoGP 2020 Thailand Tetap Digelar, Tidak Terkendala Masalah Corona

0
35
MotoGP 2020 Thailand Tetap
MotoGP 2020 Thailand akan tetap berlangsung sesuai jadwal. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Dorna, FIM, IRTA dan pemerintah Thailand telah memutuskan MotoGP 2020 Thailand tetap digelar. Tidak ada pembatalan karena wabah virus Corona.

Setelah kekhawatiran selama ini akibat meningkatnya wabah coronavirus, diiringi tetapi kekhawatiran publik, pihak berwenang Thailand mengatakan bahwa MotoGP 2020 Thailand tetap digelar dan akan berlangsung sesuai rencana di Buriram pada 20-22 Maret 2020.

Berikut pernyataan resminya:
Setelah komunikasi dari pemerintah Thailand, FIM, IRTA dan Dorna Sports dapat mengkonfirmasi bahwa Grand Prix Thailand akan berlangsung bulan depan. Dengan berjangkitnya coronavirus yang memengaruhi sejumlah lokasi dan peristiwa di seluruh dunia, keputusan tersebut memerlukan pertimbangan resmi ketika situasi di Thailand dalam pantauan.

Setelah berkonsultasi dengan Ministry of Public Health’s Department of Disease Control, Otoritas Olahraga Thailand secara resmi telah mengomunikasikan, atas nama pemerintah Kerajaan Thailand, bahwa tidak ada risiko besar, sebab negara itu telah mengisolir pasien di bawah perawatan dan diserai langkah-langkah pencegahan ketat di tempat, sehingga banyak pasien yang pulih lebih banyak dan tertinggi di seluruh dunia.

Oleh karena itu FIM, IRTA dan Dorna mengkonfirmasi bahwa MotoGP akan kembali di Buriram dari tanggal 20 hingga 22 Maret untuk GP Thailand . (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*