UBCO FRX-1, Dirtbike Listrik Seringan BMX

0
34
dirtbike ubco listrik
Foto: newatlas

NaikMotor – Dirtbike listrik UBCO FRX-1, dianggap memiliki konsep praktis. Sosok sepeda motor listrik offroad yang ringan serasa naik sepeda BMX! 

Ubco menghadirkan sepeda motor listrik dengan berat hanya sekitar 60 kg. Meski ringan, FRX-1 bertenaga 15 KW yang menghasilkan 20 daya kuda serta dengan kapasitas baterai sebesar 2.2 KWh, motor mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 80 km/jam. Pengeremannya regeneratif dan dapat diprogram, serta terdapat aplikasi Bluetooth untuk mengatur opsi.

dirtbike ubco listrik
Foto: newatlas

Motor ini merupakan pengembangan dari Neematic FR/1, dengan sproket belakang yang lebih besar sehingga menghasilkan akselerasi lebih keras. Untuk desainnya, jok dan subframe hadir dengan gaya motocross yang memanjang. Desain cerdas berikutnya bisa dilihat dari suspensi motor yang dapat disetel, dan pivot swingarm tepat di poros motor listriknya sehingga tegangan rantai menjadi konstan.

dirtbike ubco listrik
Foto: newatlas

Dirtbike listrik dari UBCO ini dilengkapi satu set ban off-road, lampu depan, dash, fender dan fitur umum dirtbike lainnya yang akan memberikan perasaan seperti menaiki sepeda BMX. Dirtbike listrik UBCO FRX-1 ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 125,5 juta.  (Litha/Prob/NM) 

dirtbike ubco listrik
Foto: newatlas

LEAVE A REPLY

*