Ubco 2×2, Motor Listrik Enduro Berpenggerak 2WD

0
278
ubco-2x2-the-two-wheel-drive-electric-enduro-bike
Ubco, pabrikan motor lisrik Selandia Baru menawarkan motor untuk spesifikasi off-road dengan penggerak roda 2 wheels drive, 2×2. Foto: ubco

Selandia Baru (naikmotor) – Ubco Ltd, pabrikan sepeda motor listrik Selandia Baru, menawarkan motor off-road enduro bertenaga listrik dengan penggerak 2 Wheels-Drive, 2×2.

Ubco 2×2 didesain untuk merambah medan sulit, dengan komponen yang waterproof serta motor yang nyaris tak butuh perawatan.

Ubco 2×2 diklaim berbobot ringan hanya 50kg karena berbahan aluminium alloy 7000. Strukturnya mampu menahan beban hingga 200kg, artinya pengendara bisa membawa banyak perlengkapan berkendara dan beban lainnya.

Motor listrik Ubco terletak pada tiap hub roda, masing-masing 1kW dan berpendinginan udara. Motor menghasilkan 90 Nm. Karena untuk penggunaan off-road kecepatan maksimum sepeda motor 45km/jam.

Daya listrik didapat dari baterai lithium-ion 40 Ah dan perlu charging selama 4 jam sampai penuh, cukup untuk menjelajah sejauh 150km di jalan datar, atau 100 km di trek off-road.

Pada bagian peredaman Ubco, suspensi depannya menggunakan garpu ATF 36mm dan shock ATR 32mm, keduanya bisa di atur preload dan rebound dampingnya. Sedangkan bannya berukuran serupa 70/100-17 produk Innova Tough Gear. (Afid/nm)

ubco-2x2-the-two-wheel-drive-electric-enduro-bike-2

LEAVE A REPLY

*