Yamaha Top 3 di Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar Hari Ketiga

0
40
Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar Hari Ketiga
Atasi masalah saat start Vinales akan mengetes antiwheelie di Sepang. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Hari terakhir tes Qatar (24/02/2020), Yamaha berhasil meraih posisi 1, 2 dan 3 catatan waktu terbaik dengan Vinales, Morbidelli, dan Quartararo yang sama-sama menunggangi YZR-M1. Sehingga, Yamaha mengisi 3 posisi teratas di Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar Hari Ketiga.

Tim pabrikan Yamaha, Monster Energy dan Petronas Yamaha berhasil merebut posisi 1 sampai 3 di tes pra-musim Qatar kemarin. Posisi pertama diisi oleh Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan catatan waktu 1: 53.858, kedua ada Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dengan waktu +0.033, dan ketiga ditempati Fabio Quartararo, +0.180, sedangkan Valentino Rossi yang juga dinaungi Yamaha kemarin menduduki posisi ke-12 dengan waktu 0,474. Ketiga pembalap tersebut menunggangi YZR-M1.

Direktur Tim Monster Energy, Massimo Meregalli mengaku senang dengan kemajuan yang ada. Upgrade yang dibuat dengan cengkraman yang ditingkatkan dan akselerasi. Ia juha mengatakan bahwa paket 2020 sangat kompetitif yang mana itu merupakan kabar baik bagi penggemar Yamaha.

Fabio Quartararo mengatakan bahwa Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar Hari Ketiga. Ia yakin hal itu menjadi pertanda baik untuknya. Rekannya, Morbidelli juga rupanya sangat optimis musim ini.

Begitu pula dengan The Doctor, meski hanya menempati posisi 12, ia mengaku bahagia dan ia juga senang dengan motornya. Ia menyadari bahwa ia perlu bekerja lebih keras dengan motor dan bannya untuk mengejar rekan-rekan setim lainnya. (Talitha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*