HRC Pamerkan Livery WSBK 2020 Bersama Bautista di Tokyo

0
93
hrc tim bautista haslam
Foto: WorldSBK

NaikMotor – Honda Racing Corporation (HRC) merilis team color dan livery mereka untuk musim Superbike 2020. Livery Honda WorldSBK 2020 diluncurkan di Tokyo, Jepang. 

Selain, livery Honda WorldSBK 2020 diperkenalkan pula Pembalap mereka Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

Livery CBR1000RR-R 2020 mirip dengan livery 2019. Hadir dengan warna HRC, yaitu klasik merah, putih, dan biru. Warna yang mencolok dan memberikan kesan berani ini ingin mengembangkan sepeda motor mereka agar dapat bertanding dengan kompetitif sejak awal. MIE Racing Althea Honda Team juga diluncurkan di acara yang sama dengan Takumi Takahashi dan Jordi Torres yang dikonfirmasi menjadi pembalap keduanya.

Bautista mengatakan bahwa ini merupakan momen yang istimewa untuknya. Ia senang menjadi bagian dari proyek ini dan senang berada di Jepang karena merasa amat dicintai di sana. “Ini akan menjadi proyek yang sangat bagus dan kami berharap untuk memulai musim, itu juga akan sulit, karena kita harus mengembangkan sepeda bary tetapi saya yakin bahwa bersama Honda, kita dapat mencapai target kita yaitu menang,” ujarnya.

Haslam juga sangat senang dan tidak sabar untuk segera memulai musim ini. “Menjadi bagian dari proyek ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Untuk berada di sini di Tokyo, upaya HRC menempatkan Fireblade baru, saya telah  tersenyum sejak putaran pertama yang saya lakukan dan saya tidak sabar untuk memulai di Australia minggu depan,” tuturnya.

Jaume Colom selaku Manajer tim HRC menyampaikan rasa gembira dan terima kasihnya kepada HRC. Ia juga mengatakan bahwa ini merupakan tantangan yang akan mereka hadapi dengan semangat dan berani.

“Ini adalah tim baru dengan mesin baru, dan kami tahu bahwa pada awalnya tidak mudah tetapi target kamu yang jelas adalah membawa motor ke posisi teratas di masa depan yang baru. Ini adalah tantangan baru bagi Honda, pembalap dan tim, dan kami akan berjuang dengan semangat, motivasi dan keberanian kami,” ucapnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*