Datang ke JHE 2020 Pria Ini Diganjar Helm Shoei Seharga Rp 10 Juta dari RiderSpot

0
76
RiderSpot
Evan, pengunjung JHE yang beruntung mendapatkan Helm Shoei dari RiderSpot. Foto: Daus

NaikMotor — RiderSpot berikan hadiah kepada pemenang undian helm Shoei seharga 10 jutaan di acara Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2020 di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/2).

Siap sangka ada banyak keberuntungan yang diberikan JHE 2020 kepada para pengunjungnya. Salah satunya Helm Shoei yang menjadi idaman para biker. Evan, pemenang beruntung yang mendapatkan hadiah helm tersebut tidak mengira dewi fortuna bersamanya di JHE 2020.

“Saya niatnya datang ke JHE memang mau beli helm dengan budget 3 sampai 5 jutaan. Tapi saat berkunjung ke booth RIderSpot saya tertarik dengan penawaran dari mereka, yaitu beli kupon seharga 199 ribu yang nantinya akan diundi pada hari minggu.” ungkapnya dengan gembira.

Menurut biker asal Jakarta Selatan ini, ia membeli 10 kupon senilai Rp 1.990.000,- dengan pemikiran, jika tidak menang undian tinggal nambahin uang cash untuk beli helm di RiderSpot. Dan ia pun tidak menyangka bisa mendapatkan helm Shoei seharga Rp 10 juta.

Kupon yang dijual RiderSpot pada perhelatan JHE 2020 ini memang bersifat seperti uang. Setelah acara JHE selesai, pengunjung yang sudah beli kupon namun tidak menang undian, kupon tersebut bisa untuk membeli helm atau produk apparel hanya dengan menambahkan uang cash, baik selama acara JHE berlangsung atau bisa datang ke toko kami.

“Kami memang ingin memberikan kejutan bagi pengunjung JHE 2020 ini dengan memberikan hadiah helm Shoei seharga 10 jutaan dengan membeli kupon.” ujar Rudi selaku Owner RiderSpot. (Daus/ Contrib/ NM)

LEAVE A REPLY

*