Shoei Z-7 Shorebreak Bertemakan Pantai, Edisi Terbatas

0
60
Z-7 SHOREBREAK SHOEI Limited Edition
Tampak samping Z-7 SHOREBREAK SHOEI Limited Edition. Foto: SHOEI

NaikMotor – Produsen helm dari Jepang ini meluncurkan Z Series edisi terbatas. SHOEI Z-7 Shorebreak helm full face dengan grafis bertema pantai  yang dijual terbatas. 

Z-7 merupakan salah satu seri Z Series dari helm keluaran Shoei Jepang. Produk diklaim telah mengunakan sistem perlindungan berteknologi baru. Namun diklaim tetap ringan. Z-7 kini hadir dalam grafis khusus dan dibuat terbatas. Seperti dicantumkan dalam website resmi Shoei.

Shoei Z-7 Shorebreak didesain dengan warna biru hitam doff. Warna dan grafis pada helm terlihat seperti lukisan tangan dan sesuai dengan namanya, shore break bermakna gelombang atau ombak yang pecah di pantai dengan dominan warna biru diibaratkan sebagai ombak. Helm SHOEI limited edition edisi Z-7 kategori full face ini akan dipasarkan dengan berbagai ukuran, lengkap dari XS, S, M, L, XL dan XXL dan mendapat beberapa aksesoris bawaan seperti tas untuk helm.

Z-7 SHOREBREAK SHOEI Limited Edition

Pelindung kepala seri Z-7 bisa dipesan dengan harga sekitar Rp 6,7 juta anakan dirilis bulan April 2020 dan penjualan akan berlangsung hingga akhir Juni 2020. (Litha/Prob/NM) 

Z-7 SHOREBREAK SHOEI Limited Edition

LEAVE A REPLY

*