Di Eropa Distop, di India Suzuki Burgman 125 BS6 Baru Dirilis

0
130
suzuki burgman street bs6
Suzuki Burgman Street BS6 Metallic Matte Bordeaux Red. Foto: Zigwheels

NaikMotor – Suzuki Burgman Street dengan emisi lebih baik dirilis. Suzuki Burgman 125 BS6 baru saja dirilis di India, (16/2/2020), sementara di Eropa seri Burgman malah akan dihentikan produksinya. 

Suzuki Burgman 125 BS6 tentunya akan menjadi lebih ramah lingkungan dari yang sebelumnya. Suzuki juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan mulus. Burgman Street BS6 menghadirkan teknologi injeksi bahan bakar, engine start yang terintegrasi, dan kill switch. Tujuannya adalah pengendaraan yang mulus dan emisi yang lebih rendah.

suzuki burgman street bs6
Suzuki Burgman Street warna Pearl Mirage White. Foto: Suzuki

Mesin Suzuki Burgman memiliki 4 katup  aluminium. Teknologi fuel injection memungkinkan untuk start dengan mudah meski dalam kondisi yang dingin, pengiriman daya yang lancar dan efisiensi pembakaran optimal. Dengan teknologi Suzuki Eco Performance, sangat memungkinkan bagi mesin untuk menghasilkan tenaga maksium 8,7 PS @ 6750 rpm dan torsi 10 Nm @ 550 rpm. Skuter premium ini memberikan kinjerja daya kelas atas dengan konsumsi bahan bakar yang rendah.

suzuki burgman street bs6
Suzuki Burgman Street warna Metallic Mat Fibroin Gray. Foto: Suzuki

Burgman Street hadir dengan aksen chrome di depan dan bit bodi belakang. Skuter premium Suzuki ini ditaksir dengan harga sekitar Rp 15 juta di India. Street versi BS6 hadir dengan warna Metallic Matte Bordeaux Red, Metallic Mat Fibroin Gray, Pearl Mirage White, dan Metallic Matte Black. Skuter dengan desain ergonomis ini memiliki kursi panjang dan posisi kaki yang fleksibel demi menghasilkan pengalaman berkendara yang nyaman baik untuk pengendara maupun yang diboceng. Kenyamanan Street diklaim sangat pas bagi orang-orang yang beraktifitas di perkotaan dan memiliki perjalanan yang panjang. (Litha/Prob/NM) 

suzuki burgman street bs6
Suzuki Burgman Street warna Metallic Matte Black. Foto: Suzuki

LEAVE A REPLY

*