Buat Tampil Baru, Cat Semprot Diton Premium Khusus Motor

0
Diton Premium Cat Semprot
Diton Premium cat semprot khusus sepeda motor mulai dari body hingga knalpot. Foto: Gilang, dok NMC

NaikMotor – Diton Premium cat semprot khusus untuk sepeda motor telah dilengkapi produk baru yang dengan formula yang lebih baik. Kini, produk lebih lengkap untuk bebagai kebutuhan sepeda motor.

Diton Premium merupakan produk cat semprot khusus motor dengan formula khusus yang baru dikeluarkan oleh PT Difan Prima Paint. Produsen Diton ini dikenal dengan produk cat-cat yang telah dikenal selama 15 tahun dan mudah ditemui di seluruh Indonesia.

Diton Premium Cat Semprot

Diton Premium melengkapi variasi cat sebelumnya, dengan Diton Chrome dengan klaim mampu memberikan lapisan akhir cat menyerupai warna chrome. Hasil catnya akan memberikan efek berkilau yang terang mengkilap (mirror effect).

Diton Premium Cat Semprot
Diton Hi Temp untuk knalpot

Lalu ada Diton Hi-Temp, cat tahan panas sampai 600° C. Diton Hi-Temp diklaim cocok untuk melapisi mesin, kompor, dan knalpot.

Berikutnya, Diton Flinkote Anti Karat yang memiliki daya tahan baik terhadap air yang mengandung garam. Diton Flinkote dapat diaplikasikan pada pipa, mobil, motor, talang air, dan masih banyak lagi.

Diton Premium pun semakin lengkap selain pilihan 72 warna juga varian untuk kebutuhan khusus. Diton Premium sendiri diklaim memiliki formula khusus yang membuatnya cepat kering, tahan bensin, tidak mudah retak dan menghasilkan hasil yang lebih mengkilap.

Diton Premium sudah bisa dijumpai di berbagai tempat, seperti toko cat, toko spare parts motor, toko bahan bangunan, dan di toko-toko online. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here