Diton Premium Bekali Pelajar SMK Mercusuar Teknik Cat Semprot Motor

0
126
SMK Mercusuar

NaikMotor – Diton Premium sepertinya tidak pernah puas memberikan edukasi kepada para pelajar. Kali ini, produsen cat semprot khusus motor buatan asli Indonesia ini membekali siswa SMK Mercusuar, Cakung, Jakarta Timur, tentang teknik cat semprot motor.

Pembekalan ini diberikan sebagai upaya Diton Premium agar para pelajar yang notabene adalah generasi penerus bangsa, memiliki keterampilan dan kreatifitas yang nantinya bisa bermanfaat setelah siswa lulus sekolah.

SMK Mercusuar
Fajar Muharam, Public Relation Diton Premium saat memberikan Edukasi di SMK Mercusuar. Foto: Yusuf Arief

“Tentunya edukasi yang kami diberikan ini dapat dijadikan bekal oleh para pelajar setelah nanti lulus sekolah dengan keterampilan  dan kreatifitas positif sebagai modal saat memasuki dunia kerja yang ketat dengan persaingan.” ujar  Fajar Muharam, Public Relation PT Difan Prima Paint.

Sebanyak 50 pelajar kelas 1 dan kelas 3 SMK Mercusuar dari berbagai jurusan terlihat antusias dalam mengikuti program edukasi yang diberikan. Dari mulai teori dasar cat semprot hingga mengaplikasikannya ke media berbahan plastic dan metal.

SMK Mercusuar
Tim Diton Premium memberikan teknik cat semprot motor. Foto: Ridho

Tidak ketinggalan juga dengan teknik menggunakan cat semprot yang diberikan supaya hasil pengecatan di sepeda motor bisa maksimal. Produsen cat semprot ini pun tidak main-main dalam memberikan pembekalan ini.

Dalam edukasi ini, Diton Premium menurunkan timnya sebanyak 12 orang dengan materi yang mudah diterima dan dimengerti oleh para pelajar. Dialog berlangsung secara interaktif dan banyak tanya jawab saat materi teori dan praktek yang diberikan.

SMK Mercusuar
5 pelajar SMK Mercusuar yang mendapat hasil terbaik teknik cat semprot motor. Foto: Ridho

Yang menarik dalam program ini, Diton Premium memberikan hadiah pulsa sebesar Rp 50 ribu untuk 5 pelajar terbaik yang berhasil mengaplikasikan penyemprotan cat di media plastik.  Lalu ada juga penampilan dan aksi free style yang menghibur para pelajar.

SMK Mercusuar
Doddy Hananto, Wakil Kepala Sekolah (Tengah) bersama anak didiknya. Foto: Yusuf Arief

Sementara itu, SMK Mercusuar menyambut baik pembekalan yang diberikan oleh Diton Premium kepada para siswanya. Doddy Hananto, Wakil Kepala Sekolah, mengaku sangat senang apa yang diberikan oleh Diton Premium sesuai dengan program kecakapan bisnis yang dicanangkan SMK Mercusuar.

“Kami harap program seperti ini dapat terus dijalankan sehingga lulusan SMK Mercusuar nanti siap bersaing dengan keterampilan atau skill yang dimiliki,” tutup Doddy. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*