Berkat Zarco, Avintia Ducati Dapat Dukungan Part Lebih Baik

0
348
Avintia Ducati Ubah Desain
Berkat Johann Zarco Avintia Ducati akan mendapat material lebih bagus. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Reale Avintia Ducati ubah desain dan warna motor balapnya berkat sponsor Johann Zarco. Desain dan warna akan berubah sepenuhnya hingga saat Pembukaan MotoGP 2020 Qatar. 

Di musim sebelumnya Tim Ducati Reale Avintia sempat kesulitan dalam masalah finansial, mereka mendapatkan pemasukan dari pembalap yang membayar, seperti Tito Rabat dan Karel Abraham serta subsidi dari Dorna. Tetapi, dilansir dari speedweek, rupanya tahun ini mereka telah mendapatkan sponsor baru tambahan melalui Johann Zarco, sehingga Avintia Ducati ubah desain dan warna pada motor balap andalan mereka.

Direktur Olahraga Tim Ducati Reale Avintia, Ruben Xaus, yakin Zarco dan Rabat akan memiliki material terbaik di awal musim MotoGP 2020 ini.

Ruben Xaus yang merupakan mantan pembalap GP 250 dan 500 cc ini telah menjadi direktur olahraga Ducati Reale Avintia Racing selama setahun belakangan. Ia sangat menikmatinya, ditambah mantan pembalap Moto2, Tito Rabat dan Johann Zarco sekarang berada di bawah kontrak Avintia Ducati setelah membatalkan kontrak dengan KTM yang bernilai Euro 1,8 juta di tahun ini.

Xaus juga menambahkan bahwa Avintia akan memiliki sepeda motor balap terbaik, mereka juga memiliki data dan suku cadang yang cukup. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*