Replika Helm Jonathan Rea Dijual, Berminat? Tunggu Mei

0
24
Replika Helm Jonathan Rea
Replika helm Jonathan Rea akan dijual untuk umum. Foto: morebikes.co.uk

NaikMotor – Arai Helmet merilis replika helm Jonathan Rea dan akan dijual untuk umum. Helm ini akan hadir di diler-diler Arai pada pertengahan Mei 2020. 

Replika helm Jonathan Rea dirilis untuk merayakan kemenangan ke-5 kalinya di Kejuaraan Superbike Dunia (WorldSBK). Replika spesial itu berbasis Arai RX-7V yang dirancang oleh desainer helm asal Italia, Aldo Drudi.

Helm dengan grafis “5-in-a-row” ini didesain oleh Aldo Drudi untuk merayakan kemenangan pembalap dari Irlandia Utara ini. Kalimat “5-in-a-row” lekat dengan Rea karena ia 5 kali berturut-turut menjuarai World SBK, 2015, 2016, 2017, 2018, dan 2019.

“Saya sudah bersama Arai bertahun-tahun dan mengalami kecelakaan besar selama karir saya, tapi helm saya selalu membuat saya aman. Saya sangat senang dengan hasilnya dan itu terlihat bagus di atas motor. Terima kasih kepada Arai dan saya harap penggemar saya akan menyukainya,” ujar Rea.

Replika pelindung kepala pembalap berusia 33 tahun ini bisa ditemui di diler Arai pada pertengahan Mei 2020. Helm ini bisa anda bawa pulang dengan harga sekitar Rp15 juta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*