Bajaj Pulsar RS200 BSVI Diluncurkan dengan Harga Rp 27,5 Juta

0
Bajaj Pulsar
BS6 Bajaj Pulsar RS200 baru. Foto: rushlane.com

NaikMotor – Sport touring mini Bajaj dengan standar emisi baru dipasarkan. Bajaj Pulsar RS200 BSVI terbaru ini berbeda grafisnya dan kabarnya akan memiliki pilihan warna baru. 

Bajaj Pulsar RS200 BSVI sudah bisa dijumpai di diler-diler di India. Desain RS200 tidak jauh berbeda dengan versi BS6 lainnya. RS200 dilengkapi dengan catalytic converter yang sudah diupgrade, dan juga memiliki sensor O2 yang menjadi bagian dari teknologi terbaru yang mematuhi norma emisi baru.

Pada model BSIV menghasilkan daya maksimum 24,5 hp pada 9750 rpm dan torsi maksimum 18,6 Nm pada 8000 rpm, dan sepertinya angka pada model BSVI tidak jauh berbeda. 6-speed gearbox juga akan sama seperti seri sebelumnya. Pulsar RS200 memiliki kecepatan maksimal 140,8 kmpj, dan bisa berubah untuk menyesuaikan dengan mesin berstandar emisi baru.

Bajaj Pulsar BS6 baru
BS6 Bajaj Pulsar RS200 baru. Foto: rushlane.com

Fitur tambahan yang cukup menonjol adalah penambahan ABS dual-channel, karena model saat ini hanya hadir dengan ABS kanal tunggal. Untuk fitur lampu depan proyektor ganda, bingkai perimeter dan lampu ekor LED kristal akan dilanjutkan dari versi model BSIV-nya.

Pulsar RS200 akan dijual dengan harga sekitar Rp 27,5 juta. RS200 memiliki pilihan warna Graphite Black, Racing Blue, dan Racing Red yang penjualannya akan terus dilakukan dan kabarnya akan ada warna baru yang belum dirilis tampilannya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here