Dulu Saingan, Sekarang Rossi-Lorenzo Jadi Kawan

0
Rossi Lorenzo Kerja sama
Diskusi Lorenzo dan Rossi. Foto: MotoGP

NaikMotor – Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pernah menjadi rival di masa lalu meski berada dalam tim yang sama, Yamaha. Tetapi, sekarang Rossi-Lorenzo kerja sama, setelah keduanya bersama dalam tim yang sama dengan posisi berbeda.

Duo pembalap legendaris, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat ini berada dalam satu naungan tim, Yamaha, meski berbeda posisi. Lorenzo sebagai test rider dan Rossi sebagai pembalap, Rossi-Lorenzo kerja sama untuk memajukan motor terbaru mereka, M1 2020.

Sering dinilai sebagai saingan, kini Rossi dan Lorenzo terlihat bersama di tes Sepang. MotoGP mengunggah foto yang memperlihatkan Lorenzo dan Rossi sedang berdiskusi bersama dengan caption “A picture that brings back a thousand awesome memories”. 

Dengan tugas yang dibebankan kepada Lorenzo dan Rossi yang sedang mencari tim untuk berlabuh selanjutnya, mereka tampaknya telah mengesampingkan persaingan masa lalu, sekarang Lorenzo dan Rossi akan berkolaborasi dalam satu tim untuk menghidupkan kembali M1 mereka. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here