Akhirnya! Lorenzo Ikut Turun Tes Sepang hari ke-3

0
84
Wildcard untuk GP Catalunya
Lorenzo akan ikuti Tes Sepang hari ketiga. Foto: Speedweek

NaikMotor – Kembali ke sirkuit, Lorenzo akan turun di hari terakhir tes Sepang, Minggu (9/02/2020). Jorge Lorenzo seperti saat shakedown test lalu juga melakukan tes di hari ke-3.

Dilansir dari motosport.com, Lorenzo dinyatakan akan kembali beraksi di Tes Pramusim MotoGP 2020 Sepang hari ke-3. Manajer Yamaha Racing Team (YRT) mengatakan bahwa sang juara kelas premier sebanyak 3 kali akan kembali beraksi.

“Pada dasarnya, kita mengharapkan dia naik lagi besok, itu rencana kita. Jujur pekerjaan Jorge di sini adalah tidak menguji motor kami untuk kami, ia menjalankan motor kami untuknya, untuk membuat ia tampil lebih cepat dan membuatnya merasa nyaman”, ujar Jarvis.

“Sudah tiga tahun Jorge mengendarai Yamaha, jadi kami ingin dia merasa benar-benar nyaman dengan motor kami. Pengujian aslinya akan dimulai mungkin pada bulan April,” tambahnya.

Pada shakedown test Selasa kemarin, Lorenzo menjadi yang tercepat urutan kedelapan. Ia menyelesaikan 46 lap dan sedikit lebih unggul dari Pol Espargaro (KTM).

Rekan setimnya, Valentino Rossi juga berharap bahwa Lorenzo dapat memberikan kontribusi lebih lanjut untuk masa mendatang. “Adanya Lorenzo di trek sangat penting, karena saya merasa ia dapat membantu kami untuk meningkatkan motornya,” terang Rossi. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*