Dua Oli Baru Motul GP Power dan GP Matic Berlisensi MotoGP dari Dorna

0
78

NaikMotor – PT Perkasa Teknologi Indolube selaku importir dan distributor resmi Motul di Indonesia merilis dua oli baru Motul GP Power dan GP Matic, Kamis (6/2/2020) di Sirkuit Karting Sentul. Pelumas ini merupakan hasil kerjasama antara Motul dan Dorna,promotor MotoGP.

Motul dikenal sebagai pelumas yang dekat dengan dunia balap baik menjadi sponsor event MotoGP maupun tim balapnya yakni Suzuki Ecstar dan Reale Avintia Racing.

Kefanatikan penggemar MotoGP di Indonesia yang mendorong PT Perkasa Teknologi Indolube atau Motul Indonesia untuk meluncurkan dua oli baru Motul GP Power dan GP Matic dengan SAE 10W40.

” Jumlah penggemar MotoGP di Indonesia yang sangat banyak ditambah dengan akan dilangsungkannya MotoGP Mandalika 2021 kita ingin membawa pengalamannya ke dalam produk baru, GP Matic dan GP Power. Kedua produk ini berlisensi MotoGP hasil kerjasama antara Motul dan Dorna,” sebut Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savaca.

Motul GP Series diluncurkan untuk menambah volume penjualan 2020 berdasarkan populasi motor di segmen sport dan skutik. ” Penjualan kita pada 2019 naik 18 persen dibanding tahun 2018 di kategori pelumas motor yang komposisinya sebesar 66 persen dibanding pelumas roda empat. Didukung 27 distributor di Indonesia serta channel platform e-commerce, kedua produk ini sudah bisa didapatkan oleh pengguna sepeda motor di seluruh Indonesia dengan beberapa promo menarik berhadiah langsung serta kesempatan mendapatkan MotoGP trip,” tambah Head of Sales Automotive Motul Indonesia, Johan Wijaya.

Motul GP Matic memiliki spesifikasi JASO MB untuk skutik dengan penghematan bahan bakar lebih baik. Sementara GP Power yakni JASO MA2 untuk mencegah selip kopling basah. Keduanya menggunakan viskositas SAE 10W40 berdasarkan penggunaan terbanyak di Indonesia.

Harga eceran tertinggi oli baru Motul GP series dibanderol Rp 90 ribu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*